Sinopsis Anandhi ANTV Episode Spesial Hari Ini: Jagdish Resmi Menikahi Gangga, Sanchi Bunuh Diri!

0
22016
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram/anandhi_series

Sinopsis Anandhi ANTV Episode Spesial Hari Ini: Jagdish Resmi Menikahi Gangga, Sanchi Bunuh Diri!

Lensaremaja.comSinopsis Anandhi kali ini dimulai dengan Keluarga Jagdish sedang ke kuil, putaran Jagdish dan Gangga dilanjutkan. Sanchi melihat foto Jagdish. Di Kuil Jagdish dan Gangga masih melakukan putaran. Jagdish berbalik dan melihat Bhairon serta anggota keluarga lainnya datang.

Sumitra dan Nenek terkejut. Jagdish dan Gangga melihat mereka. Jagdish ingat saat dia mengatakankepada ayahnya jika dirinya menikah besok. Namun tidak ada satu anggota keluarga pun yang ada disana untuk memberi berkat. Jagdish mengerti jika sang ayah membawa semua keluarga.

Baca JugaSinopsis Anandhi ANTV Episode 403 Hari Ini, Sabtu 22 April 2017: Jagdish Menikahi Gangga Tanpa Kehadiran Keluarga, Sanchi Masih Sakit Hati dengan Jagdish

Semua keluarga Singh secara perlahan mendekat pada Jagdish dan Nandu merasa bahagia. Disisi lain Sanchi marah dikamarnya. Sanchi mengingat kejadian dirumah skait Gangga mengurus Jagdish disana. Sanchi berteriak dan berdiri membuka lemari, sebuah pisau jatuh. Sanchi mengambilnya.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram/anandhi_series

Sinopsis Anandhi kemudian, dikuil Nandu pergi menghampiri Mannu dan menjabat tangannya. Putaran terus berlanjut. Tiba – tiba Sumitra berteriak. Jagdish dan Gangga berhenti dan mereka melihat Sumitra. Sumitra menghampiri mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here