Sebelum ‘Mohabbatein’, Divyanka Tripathi Lebih Dulu Bintangi ‘Janji Suci Vidya’

0
412
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Divyanka Tripathi
Copyright©Instagram/@ divyankatripathidahiya

Sebelum ‘Mohabbatein’, Divyanka Tripathi Lebih Dulu Bintangi ‘Janji Suci Vidya’

Lensaremaja.com – Nama aktris Hollywood yang bernama Divyanka Tripathi ini telah di kenal oleh pecinta serial India. Di Indonesia, paras ayunya ini menjadi idola kala membintangi serial India Mohabbatein yang di mainkannya dengan Aktor bernama Karan Patel tersebut.

Melalui aktingnya, Divyanka Tripathi ini berhasil mengharu biru pemirsa di Tanah Air tersebut. Setelah serial Mohabbatein, saat ini Divyanka kembali lagi dengan cerita terbaru dalam serial yang berjudul Janji Suci Vidya.

Dalam serial terbaru Janji Suci Vidya ini, Divyanka Tripathi ini akan berperan sebagai Vidya, seorang anak perempuan cantik yang tinggal di kota kecil bernama Benares. Vidya dan ibunya ini selalu di tindas oleh keluarganya sendiri, yaitu Paman, bibi dan sepupu Vidya yang tinggal bersama di rumah peninggalan ayah Vidya.

Peran yang di mainkan oleh Divyanka Tripathi ini bahkan tak di perbolehkan untuk mendapat pendidikan. Gunawan selaku Manager Acquisitiobn & Distribution ANTV di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan baru – baru ini mengatakan Sebenarnya, di India Janji Suci Vidya ini lebih dulu diproduksi dan tayang daripada Mohabbatein. Ini produksi tahun 2006, ini dulu baru Mohabbatein.

Divyanka Tripathi,
Copyright©Instagram/@ divyankatripathidahiya

Serial India Janji Suci Vidya yang di negara asalnya berjudul Banoo Main Teri Dulhann ini telah menyelesaikan 700 episode selama penayangannya dari mulai 14 Agustus sampai 28 Mei 2009 merupakan serial favorit.

Dalam serial Janji Suci Vidya yang di mainkan oleh Divyanka Tripathi ini, para penonton setia serial India ini dapat belajar bagaimana perempuan yang kuat, cerdas dan selalu bisa mempertahankan harga dirinya. Para penonton juga bisa melihat bagaimana perjuangan seorang gadis yang tetap sabar walaupun hidupnya tertindas dan masih tetap memiliki harapan untuk hidup yang bahagia.

Gunawan ini pun mengatakan Kenapa kami menayangkan Mohabbatein dulu karena popularitas. Kalau yang nonton Mohabbatein di sini kan langsung relate ke yang tayang di India, yang juga populer. Nah kita tarik ke Indonesia.

Baca juga :

Wah, Ternyata Sharad Malhotra ‘Janji Suci Vidya’ Pernah Pacaran Beneran dengan Divyanka Tripathi ‘Mohabbatein’ Hingga 9 Tahun Loh!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY