Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 220 Hari Ini Selasa 7 Maret 2017: Ishita Minta Maaf kepada Adi, Ruhi Berniat Hancurkan Hubungan Ishita dengan Raman!

0
16268
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 220 Hari Ini Selasa 7 Maret 2017: Ishita Minta Maaf kepada Adi, Ruhi Berniat Hancurkan Hubungan Ishita dengan Raman!

Lensaremaja.com – Saat itu berawal dari shagun yang terkejut melihat ashok. Ashok dan shagun terlibat dalam sebuah perbincangan mengenai mihika dan juga rencana pernikahan shagun dan raman.

Sinopsis Mohabbatein Ashok pun berencana untuk merayu Shagun kembali. Namun di tempat lain Ishita ini bertemu dengan Adi dan ia meminta maaf. Namun adi mengungkapkan jika dirinya ingin sekali ishita bia kembali bersama ayahnya.

Raman pun memutuskan tidak ingin menerima siapapun. Sedangkan Mani dan Aaliya datang dan mani ingin bicara namun Raman lebih dulu mengungkapkan kemarahannya kepada smeua orang.

Sinopsis Mohabbatein Kali ini ishita begitu sedih mengingat kemarahan Raman. Ishita merasa ke[utusan yang di buat oleh Raman untuk menikahi shagun adalah salah. Dalam sebuah perjalanan mencari empat tinggal, ishita menemukan prateek dan hendak menemuinya.

Sementara Pihu menemukan album foto pernikahan Raman dan ishita, Pihu pun langsung terkejut dan langsung mencari tahu kebenarannya. Ishita meminta mani untuk menghentikannya lagi supaya bisa menjauh dari rumah lama.

Sinopsis Mohabbatein,
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Sinopsis Mohabbatein ruhi pun berdandan layaknya wanita cantik dan merencanakan akan mendekati Raman supaya Raman menikah dengan Shagun. Raman dan keluarga Iyers masih berdebat.

Seorang pria pun datang dan mengatakan jika Prateek mengijinkan ishita tinggal di flat miliknya. Raman yang sangat marah pun langsung pergi, sementara ishita dan ayahnya sangat senang. Namun di tempat lain, Raman dan Tn Bhalla sedang membicarakan tentang pernikahan raman dengan Shagun demi pihu.

Sinopsis Mohabbatein kali ini mihir pun datang, pihu memeluknya dan mulai menceritakan tentang kemarahan kakek dan pihu ini menceritakan juga tentang foto pernikahan Raman dan Ishita. Dan pun menenangkan hal tersebut supaya pihu tak curiga.

Sementara Adi dan Aaliya ini berdebat tentang ishita. Niddhi melihat ruhi berdandan sebagai wanita dan langsung menyeretnya kembali ke kamar. Niddhi menghajar ruhi namun Ruhi menghentikan niddhi dan mengatakan jika dirinya ingin merusak hubungan Raman dan ishita.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein dan saksikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 219 Hari Ini Senin 6 Maret 2017: Ruhaan Marah Pada Ishita, Raman Memesan Tempat Pernikahan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here