Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 219 Hari Ini Senin 6 Maret 2017: Ruhaan Marah Pada Ishita, Raman Memesan Tempat Pernikahan!

0
12166
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein,,
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 219 Hari Ini Senin 6 Maret 2017: Ruhaan Marah Pada Ishita, Raman Memesan Tempat Pernikahan!

Lensaremaja.com – Saat itu berawal ketika adi tak percaya shagun setuju menikah dengan Raman. Adi marah karena shagun tak memikirkan ishita yang sudah kembali. Shagun pun sangat sedih melihat adi. Ruhi sedang membaca scrip iklan, sementara Adi membayar para aktor supaya meninggalkan iklan.

Sinopsis Mohabbatein Ruhaan pun sangat marah karena merasa tak suka dengan adegan iklannya. Ruhi pun pergi, mani nampak bingung. Sementara Mihika mendengar mihir memesan tampat pernikahan untuk Raman.

Mihika pun sangat terkejut dan menegur Mihir. Mihir mengatakan jika ia hanya melakukan perintah Raman. Saat di lokasi syuting, Raman pun memarahi ishita karena menduga jika yang membuat para aktor pergi adalah ishita.

Sinopsis Mohabbatein ishita dan Raman pun mulai berdebat, adi merencanakan membuat ioshita dan Raman menjadi pengganti para artis yang pergi. Raman dan ishita nampak tak setuju, namun setelah di bujuk akhirnya mereka berdua setuju.

Sedangkan Ruhan ini sangat marah mengetahui Raman dan Ishita akan menjadi lawan mainnya dalam iklan tersebut. Shooting pun di mulai, ishita menunjukkan sisi ibu pada ruhaan, ruhaan marah dan berteriak pada ishita.

mohabbatein,
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Sinopsis Mohabbatein adi pun menegur Ruhan dan ruhan pun pergi, kemudian Ishita ini menemui ruhan dan memarahinya. Ruhan ini nampaknya merasa senang mendapat kemarahan ishita setelah 7 tahun lamanya.

Syuting pun kembali di mulai, Raman dan ishita menari. Mereka hilang dalam perasaan keduanya pun terus menari dan menatap satu sama lain walaupun sang sutradara sudah menyuruhnya berhenti.

Sinopsis Mohabbatein Adi pun nampak senang melihat ishiat dan Raman, namun Aaliya menegur adi. Adi pun mengatakan jika dirinya akan melakukan apapun demi menyatukan orang tuanya. Dalam iklan nampak ruhi mendapatkan kasih sayang dari ishita dan Raman walaupun hanya akting.

Ruhi terkejut mendengar jika Ishita dan mani belum menikah dan aaliya ini hanya keponakan mani. Shagun menyetujui menikah dengan raman untuk kebaikan ishita. Adidengansengaja memesan jamur untuk raman, sedangkan Raman alergi dengan jamur.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein dan saksikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 218 Hari Ini Minggu 5 Maret 2017: Ishita Pergi Dari Rumah, Raman Melamar Shagun!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY