Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 218 Hari Ini Minggu 5 Maret 2017: Ishita Pergi Dari Rumah, Raman Melamar Shagun!

0
9248
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 218 Hari Ini Minggu 5 Maret 2017: Ishita Pergi Dari Rumah, Raman Melamar Shagun!

Lensaremaja.com – Saat itu berawal dari Mihika yang sedang menangis karena romi yang lebih mementingkan pekerjaannya di banding dengan dirinya. Sementara itu, Adi sedang melihat Ny Bhalla yang mempersiapkan jika nanti ishita kembali.

Sinopsis Mohabbatein Adi pun sangat khawatir dengan Raman, namun Ny Bhalla ini meyakinkan adi jika Raman akan setuju dengan keputusannya. Di tempat syuting Rhaan ini tak juga muncul dan ishita pun menilai jika ruhaan ini tak profesional.

Namun di tempatlain, Ny Bhalla dan Ny Iyer ini kembali berdebat terkait masalah mihika, kemudian tak lama ishita pun muncul dan sangat kesal melihat pertengkaran antara ibu dan ibu mertuanya tersebut.

Sinopsis Mohabbatein setelah sampai di rumah ishita ini pun mengemasi barang – barang dan memutuskan untuk kembali ke rumah Bhalla atau ke rumah Iyer. Sementara Raman sangat marah karena di kamarnya di penuhi dengan foto ishita.

Saat Ny Bhalla meyakinkan Raman, namun Raman mencopot semua foto dan dekorasi dan membuangnya keluar rumah. Ishita datang dan merasa sedih melihat barang – barangnya di buang oleh Raman.

Sinopsis Mohabbatein,
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Sinopsis Mohabbatein Sementara Shagun yang pulang dari Australia ini sangat terkejut melihat Ishita dan Raman pun tiba – tiba memutuskan untuk melamar shagun. Ishita menangis sambil mengingat kenangannya bersama keluarga Bhalla.

Saat ibunya menenangkan ishita, ishita pun tak sanggup untuk tinggal di dekat Raman. Dan ishita mengatakan jika dirinya tak ingin melihat keluarga Bhalla dan Iyer dalam permusuhan. Di rumah Bhalla Raman sedang berdebat dengan ibunya, sementara shagun merasa kecewa karena sebelumnya senang ketika raman melamarnya.

Sinopsis Mohabbatein Raman pun mengatakan kepada mihier jika dirinya akan menikahi shagun. Mihir pun terkejut. Sementara bala sedang melihat ishita yang emosi melihat Raman melamar Shagun ketika dirinya kembali.

Sedangkan Ruhi ini ingin menunjukkan identitasnya kepada Raman namun tiba – tiba niddhi datang dan mendapat panggilan. Kemudian Niddhi ini mengatakan kepada Ruhaan jika Raman dan Shagun akan menikah.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein dan saksikan kelanjutan sinopsis Mohabbatein hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 217 Hari Ini Sabtu 4 Maret 2017: Mihir Tak Rela Minika Menikah Dengan Romi, Ruhi Mengaku Benci Pada Raman!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY