Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 217 Hari Ini Sabtu 4 Maret 2017: Mihir Tak Rela Minika Menikah Dengan Romi, Ruhi Mengaku Benci Pada Raman!

0
7535
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 217 Hari Ini Sabtu 4 Maret 2017: Mihir Tak Rela Minika Menikah Dengan Romi, Ruhi Mengaku Benci Pada Raman!

Lensaremaja.com – Saat itu berawal dari dua keluarga yang sedang berdebat tentang ritual aopa yang di lakukan untuk pernikahan mihika dengan Romi. Ny Bhalla dan Ny Iyer ii berdebat dan membuat pendeta menjadi kebinggungan.

Sinopsis Mohabbatein Ishita melihat mereka dan yakin jika perlahan keluarga ini akam bersatu kembali. Raman berbicara dengan Mihir, dan Raman mengetahui jika mihir ini tak rela jika Mihika menikah dengan Romi.

Namun tak lama kemudian Pihu ini menghubngi Raman untuk segera datang karena di pesta pernikahan ada pertengkaran. Ishitra meminta pendeta untuk melakukan pernikahan dengan dua ritual.

Sinopsis Mohabbatein kali ini ruhaan berfikir jika ishita datang untuk memecahkan dua keluarga. Raman pun tiba – tiba datang dan membuat keluarga senang. Namun tak lama kemudian Pihu inin melihat saree ishita akan terbakar, dan Pihu pun langsug memegang Taman Raman dan Ishita hingga membuat semua orang merasa sangat senang.

Namun hal tersebut pun tak di sukai oleh Ruhaan. Raman kemudian berbicara dengan Pihu, kemudian pihu pun mencium Raman dan Ruhan alias Ruhi ini pun terus memperhatikannya dengan rasa sangat marah.

Sinopsis Mohabbatein,
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Sinopsis Mohabbatein Sementara Mani menghubungi Aaliya dan Aaliya pun mengatakan jika semuanya dalam keadaan yang baik. Namun Niddhi ini akhirnya menangkap ruhaan dan membawanya secara paksa.

Dan sampai kamar Niddhi ini kemudian memukuli Ruhaan. Dan kemudian Ruhaan pun mengatakan tentang ishita. Hal tersebut membuat Niddhi terkejut. Namun Ruhi ini mengatakan jika dirinya sangat membenci Raman, ishita dan juga pihu.

Sinopsis Mohabbatein Niddhi pun nampak sangat senang mendengar ruhi mengatakan hal tersebut. Kemudian saat Raman sedang membicarakan ishita dengan pihu keduanya pun akhirnya berdebat tentang siapa yang sedang di lihat.

Ishita pun sangat senang melihat Raman dan Pihu, kemudian Ishita memberkati Romi dan Mihika. Setelah pulang dari pesta, mani pun menegur ishita yang hanya ingin bertemu dengan Raman dan hal tersebut membuat ishita Heran.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein dan saksikan kelanjutan sinopsis Mohabbatein hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 215 Hari Ini Kamis 2 Maret 2017: Ishita Bingung Berada Diantara Raman dan Mani, Akhirnya Semua Keluarga Bhala Mengetahui Ishita Masih Hidup!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY