Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 215 Hari Ini Kamis 2 Maret 2017: Ishita Bingung Berada Diantara Raman dan Mani, Akhirnya Semua Keluarga Bhala Mengetahui Ishita Masih Hidup!

0
15231
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 215 Hari Ini Kamis 2 Maret 2017: Ishita Bingung Berada Diantara Raman dan Mani, Akhirnya Semua Keluarga Bhala Mengetahui Ishita Masih Hidup!

Lensaremaja.com – Saat itu berawal dari Mihika yang datang ke kantor polisi untuk membela Adi. Namun Raman dan Bala sangat terkejut karena Mihika sudah tahu jika ishita ini masih hidup sejak lama.

Sinopsis Mohabbatein Namun ishita pun mencoba untuk membela mihika, Raman yang kesal pun langsung pergi. Namun di sisi lain semua orang terkejut dengan kedatangan Pihu. Ny Bhalla pun heran karena Shagun masih berada di Australia.

Kemudian Pihu ini menemui keluarga Iyer dan menceritakan jika dirinya di Australia telah melihat ishita. Semua ornag pun terkejut mendengarnya. Namun di kantor polisi mani dan raman berdebat, ishita membela Adi, namun Raman dan Mani ini nampak bingung siapa yang di bela oleh ishita.

Sinopsis Mohabbatein Aaliya pun menjelaskan ada seorang pria datang setelah Adi dan langsung menyerangnya. Ishita mengatakan jika pelaku belum tentu Adi. Namun Raman marah dan mengatakan supaya ishita tak perlu mengasuhnya, bagi keluarga Bhalla ishita telah mati.

Namun tak lama kemudian Abhisek datang dan membawa pelaku sebenarnya. Namun abhisek sangat terkejut melihat ishita yang masih hidup. Raman pun sangat benci dengan Abhisek dan ishita yang membuat dirinya kehilangan Ruhi.

Sinopsis Mohabbatein,
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Sinopsis Mohabbatein Ishita mencoba meminta maaf kepada Abhisek, karena setelah kejadian itu, Abhisek ini mengundurkan diri dari kepolisian. Raman pun terus menegur Abhsiek dan ishita. Saat Adi ingin menghampiri ishita, ia pun langsung di ajak Raman untuk pergi.

Ishita pun hanya bisa menangis. Namun keesokan harinya Ny Bhalla ini bertemu dengan ishita, mereka berdua pun sama – sama terkejut dan Ny Bhalla langsung memeluk ishita. Ishita pun mengungkapkan penyesalannya dan mengatakan jika Raman tak ingin ia kembali.

Sinopsis Mohabbatein Namun Ny Bhalla pun mengatakan jika Ishita pasti akan kembali ke rumah Bhalla. Saat Ny Bhalla dan Simmi mengatakan tentang ishita yang masih hidup. Kemudian Adi pun daang dan mengatakan jika dirinya memiliki rencana dengan pihu untuk mengembalikan Ishita kembali ke rumah Bhalla.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein dan saksikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 214 Hari Ini Rabu 1 Maret 2017: Raman Shock Melihat Ishita Tinggal Bersama Mani, Adi Dijebloskan ke Penjara Atas Tuduhan Pelecehan Aliya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY