Mengenal Lebih Dekat Ameera Al Taweel, Putri Raja Arab yang Memiliki Hati Secantik Parasnya

0
1482
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright ©Detik

Mengenal Lebih Dekat Ameera Al Taweel, Putri Raja Arab yang Memiliki Hati Secantik Parasnya

Lensaremaja.com – Raja Salman dijadwalkan akan datang di Indonesia pada hari ini, 1 Maret 2017 yang akan disambut meriah oleh para pejabat negara dan juga warga Indonesia. Tidak hanya sisi kemewahan Raja Salman yang menjadi sorotan banyak orang, namun jumlah rombongan yang dibawa oleh Raja Salman ini juga bikin geleng-geleng.

Dalam lawatannya ke Indonesia kali ini, Raja Salman akan membawa 10 menteri dan 25 Pangeran nantinya, serta para pengawalnya yang total keseluruhan mencapai 1500 orang. Dari ke 25 Pangeran yang diajak ke Indonesia, termasuk pula Pangeran Mutaib, Pangeran faham dan ada juga Princess Ameera Al Taweel.

Putri Ameera Al Taweel ini merupkan anggota keluarga dari kerajaan House of Saud yang lahir pada 6 November 1983. Diusianya yang 18 tahun, putri Ameera Al Taweel ini memutuskan untuk menikah dengan Pangeran Al Waleed bin Talal, ia merupakan putra dari Raja Salman dan seorang pengusaha terkaya diperingkat 13 dunia fersi majalah Forbes.

Copyright ©Detik

Namun sayang, pada tahun 2013 lalu putri Ameera Al Taweel bercerai dengan mantan suaminya. Dalam kesehariannya, putri Ameera Al Taweel ini dikenal sebagai sosok yang sangat aktif dalam dunia sosial, ia pun banyak mendukung badan amal sosila serta memperjuangkan hak perempuan dan juga anak-anak.

Tak hanya memiliki paras cantik saja, putri Ameera Al Taweel ini juga memiliki hati yang mulia, dimana saat ini ia masih memegang posisi kepala Executive Committee of the Alwaleed bin talal Foundation, yakni sebuah organisasi non-profit international yang memfokuskan diri dalam proyek penanggulangan bencana, kemisikinan dan juga dialog antar agama.

Dan salah satu kerja nyata dari putri Ameera Al Taweel ini adalah memperjuangkan sebuah larangan menyetir kendaraan bagi perempuan di Arab Saudi, dan akhrinya atas usahanya itu maka peraturan tersebut telah dihapus pada tahun 2012 silam.

Selain memiliki wajah cantik serta hati yang baik, putri Ameera Al Taweel ini juga mencintai karya seni, dimana ini memiliki bakat melukis, menulis puis, menyanyi, fotografi, dan bahkan olahraga menunggang kuda pun ia bisa menguasainya.

Baca juga : Bukan Agamis, Deretan Foto Ini Buktikan Pangeran Arab dan Putri Raja Salman Suka Tampil Modis Mirip Orang Barat

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY