Kenal Lebih Dekat Arbani Yasiz, Si Tampan Raja Gombal Bintang Sinetron Roman Picisan RCTI

0
3435
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Arbani Yasiz
Copyright ©Instagram/romaanpicisan.rcti

Kenal Lebih Dekat Arbani Yasiz, Si Tampan Raja Gombal Bintang Sinetron Roman Picisan RCTI

Lensaremaja.com – Cewek-cewek dijamin langsung pada histeris jika mendengar nama Arbani Yasiz. Seperti yang diketahui, si ganteng satu ini langsung menjadi idola semenjak bermain dalam sinetron terbaru RCTI yang bertajuk ‘Roman Picisan The Series’.

Arbani Yasiz saat ini sedang digandrungi para remaja ABG di Tanah Air lantaran dikenal sebagai ‘Juru Gombal’ di sinetron Roman Picisan ini. Parasnya yang tampan dan keren serta karakternya yang sangat puitis sebagai Roman rupanya sukses membuat gadis-gadis kepincut.

Ia seolah memiliki pesona dan daya tarik tersendiri untuk menarik perhatian penggemar. Tak ayal jika dirinya langsung kebanjiran followers di sosial media usai didapuk menjadi pemeran utama di sinetron unggulan RCTI tersebut.

Dengan puisi-puisi romantis yang diucapkan pria yang akrab disapa Bani ini, sanggup melelehkan banyak wanita yang langsung terbawa perasaan (baper). Ia juga berhasil menghipnotis penonton lewat chemistrinya bersama Dinda Azani, lawan mainnya di Roman Picisan.

Sosok Arbani Yasiz sendiri sejatinya sudah cukup familiar di layar kaca. Sebelum bermain di Roman Picisan, ia juga pernah dipercaya untuk menjadi pemeran utama dalam sinetron lain, yakni Popcorn yang tayang di SCTV.

Arbani Yasiz
Copyright ©Instagram/romaanpicisan.rcti

Tak hanya itu, Arbani Yasiz juga terdaftar sebagai salah satu mahasiswa di Universitas swasta yang ada di Jakarta. Aktor muda yang juga punya bakat di bidang tarik suara ini mengambil jurusan Desain Komunikasi Visual (DKV).

Demi meniti karirnya di industri hiburan Tanah Air sebagai seorang aktor, Bani rupanya rela memutuskan untuk menghentikan pendidikannya terlebih dahulu. Dalam sebuah kesempatan, pemain film ‘Surat Untukmu’ itu menjelaskan terkait keputusannya untuk berhenti kuliah.

Menurut pria berusia 22 tahun ini, ia belum mampu membagi dan mengimbangi antara jadwal kuliah dengan kesibukan syuting yang tengah dijalaninya. Hal itu bukan berarti dirinya tidak peduli dengan pendidikannya. Pasalnya, ia sendiri berencana untuk melanjutkan kuliah di sebuah Universitas Terbuka yang lebih fleksibel.

Bermula dari kemenangannya sebagai runner up di sebuah ajang kompetisi majalah remaja tahun 2012, berhasil membawa karir Bani hingga seperti sekarang ini. Ia pun rajin mengikuti casting dari satu tempat ke tempat lain hingga mendapat peran kecil seperti dalam FTV dan sinetron lainnya.

Perjuangan pun tak sia-sia, karirnya semakin menanjak seiring berjalannya waktu dan usaha keras yang tak pernah berhenti. Berkat perannya di sinetron Roman Picisan yang berhasil merebut hati pemirsa setia RCTI, Arbani Yazis kini tengah menikmati popularitasnya.

Baca juga

Romantisnya Arbani Yazis Lancarkan Rayuan Maut kepada Adinda Azani di Roman Picisan The Series!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here