Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 214 Hari Ini Rabu 1 Maret 2017: Raman Shock Melihat Ishita Tinggal Bersama Mani, Adi Dijebloskan ke Penjara Atas Tuduhan Pelecehan Aliya!

0
22708
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 214 Hari Ini Rabu 1 Maret 2017: Raman Shock Melihat Ishita Tinggal Bersama Mani, Adi Dijebloskan ke Penjara Atas Tuduhan Pelecehan Aliya!

Lensaremaja.com – Saat itu berawal ketika Nyonya Bhalla menghubungi Raman dan Meminta supaya Raman pergi ke hotel dalam pesta sangeet Romi. Raman pun marah dan juga bingung siapakah yang telah membawanya ketika dirinya dalam keadaan mabuk.

Sinopsis Mohabbatein Sementara itu, Mani menemui Ishita dan memberikan tiket, dan mani pun berusaha untuk menghentikan ishita. Namun tiba – tiba Aaliya menghubungi dalam keadaan darurat, iswhita dan mani bergegas pergi.

Sementara itu adi ditangkap polisi, mihika pun segera datang untuk menolongnya. Mihika ini bingung kepada polisi kenapa kok bisa menangkap Adi. Namun kali ini ishita dan mani sampai di kantor polisi dan langsung menemui aaliya.

Sinopsis Mohabbatein Aaliya kemudian menceritakan tentang kejadiannya dengan Adi. Ishita menenangkan aaliya. Di tempat lain keluarga iyer terkejkut mengetahui Adi di tangkap oleh polisi. Shravan pun mengatakan jika Adi yang menemui Aaliya dan Ny Bhalla sangat marah kepada Shravan.

Saat di dalam penjara, Adi mulai di pukuli, adi terus menangis dan menceritakan tak memiliki maksud apa – apa selain menakuti Aaliya. Adi terus di pukuli supaya mau mengaku ingin melecehkan Aaliya.

Sinopsis Mohabbatein,
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Sinopsis Mohabbatein namun saat di pukuli Adi ini bersumpah tak akan pernah menerima kejahatan yang memang tak pernah dia lakukan. Saat Raman pulang, Ny Bhalla menceritakan tentang Adi. Raman pun langsung bergegas ke kantor polisi, namun saat Raman ingin bertemu Aditya Inspektur pun malah membuat Raman kesal.

Di dalam penjara Ishita dan Aaliya ini menemui Adi, kemudian Ishita menegur Adi dan mulai memarahinya dan tiba – tiba ishita mendengar suara Raman dan ia terkejut. Raman pun mulai meminta maaf atas kesalahan Adi.

Sinopsis Mohabbatein Raman pun menceritakan bagaimana Adi selalu belajar banyak dari ibunya dan ibunya membesarkan Adi dengan baik. Ishita pun menangis mendengarnya, Namun hal tersebut membuat Raman terkejut melihat jika Wanita yang di hadapannya adalah ishita.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein dan lanjutkan Sinopsis Mohabbatein selanjutnya hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 213 Hari Ini Selasa 28 Februari 2017: Simmi Tak Percaya Mihika Berubah Menjadi Baik, Ishita Menangis Melihat Raman Menderita!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY