Gurmeet Choudhary Pemain Serial Geet Cerita Perampokan yang Menimpanya Saat Rayakan Ulang Tahun di Thailand

0
5946
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Gurmeet Choudhary
Copyright©instagram/@gurmeetchoudhary

Gurmeet Choudhary Pemain Serial Geet Cerita Perampokan yang Menimpanya Saat Rayakan Ulang Tahun di Thailand

lensaremaja.com bintang-Siapa yang tak mengenal aktor tampan dari India yang telah membintangi tokoh Maan dalam serial drama India yang berjudul Geet, yakni Gurmeet Choudhary. Pria kelahiran 22 Februari 1984 itu merupakan salah satu aktor yang sangat populer di India.

Bahkan sejak pada tahun 2015 lalu, dirinya juga telah mendapatkan peran dalam sebuah film layar lebar yang berjudul Khamoshiyan. Dan tak membutuhkan waktu yang lama,  kini Gurmeet Choudhary juga telah ikut bermain dalam sebuah film yang berjudul Laali Ki Shaadi Mein Ladoo Deewana.

Film yang dia bintangi tersebut, rencananya akan segera ditayangkan pada 7 April 2017 yang akan datang. Dalam film tersebut, Gurmeet Choudhary akan memerankan sebuah karakter sebagai sosok seroang pangeran.

Tepat pada saat ulang tahunnya yang ke 33 tahun, Gurmeet juga telah mengunggah sebuah poster dari film yang dia bintangi itu, Laali Ki Shaadi Mein Ladoo Deewana. Dirinya juga pernah memerankan tokoh Dewa Rama dalam serial Ramayana.

Gurmeet Choudhary
Copyright©instagram/@gurmeetchoudhary

Beberapa saat lalu, kejadian yang tak menyenangkan telah menimpa pemeran utama pria dalam serial drama India yang berjudul Geet tersebut. saat dirinya tengah berlibur dikabarkan bahwa Gurmeet mengalami perampokan.

Minggu lalu, Gurmeet Choudhary melakukan perjalanan menuju Pattaya, Thailand, untuk merayakan ulang tahun yang juga telah diperpanjang oleh sang istri, yakni Debina Bonnerje. Saat pasangan suami istri ini sedang asyik berbelanja, di sebuah pasar lokal di hari terakhir perjalanan mereka itu, tas travel milik Gurmeet hilang.

Dirinya telah kehilangan Rs 60.000 danjuga barang pribadi miliknya,termasuk juga kacamata hitam yang dia miliki dan seharga R1 Lakh.  Dirinya pun mengatakan supaya kartu kredit dan juga kartu debit nya segera di blokir.

Untungnya, Gurmeet telah menyimpan paspor miliknya di tas milik sang istri. Bagaimanapun, dirinya tak bisa membuat pengaduan pada polisi, dirinya harus segera kembali ke negaranya, India pada hari itu.

Baca Juga Mengintip Penampakan Body Kekar Gurmeet Choudhary Bintang Serial Geet, Bikin Fans Makin Jatuh Cinta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY