Mengintip Penampakan Body Kekar Gurmeet Choudhary Bintang Serial Geet, Bikin Fans Makin Jatuh Cinta!

0
9330
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright ©Instagram/@guruchoudhary

Mengintip Penampakan Body Kekar Gurmeet Choudhary Bintang Serial Geet, Bikin Fans Makin Jatuh Cinta!

Lenseremaja.com – Aktor India bernama Gurmeet Choudhary sepertinya masih terdengar asing ditelinga masyarakat Indonesia. Namun bagi para pecinta serial India di ANTV, paras tampan pria yang akrab disapa Gurmeet ini sudah cukup familiar bagi mereka.

Seperti yang diketahui, Gurmeet dikenal berkat perannya sebagai Maan dalam serial India bertajuk ‘Geet’ yang tayang di ANTV.Parasnya yang tampan nan gagah sukses menjadi idola bagi para pemirsa pecinta serial India di Indonesia.

Tak hanya parasnya yang tampan dan bakat akting yang tak perlu diragukan lagi, ada satu kelebihan lagi dari sosok Gurmeet yang tak jarang membuat hati wanita berdebar-debar. Yakni melihat tubuh atletis Gurmeet.

Dalam serial Geet, Gurmeet yang memerankan sosok Maan dikenal sebagai seorang pria dingin dan tegas yang sangat cocok dengan perawakan yang dimilikinya. Tak ayal, ia sangat piawai dalam memainkan karakter Maan.

Gurmeet Choudhary sendiri dikenal sebagai salah satu artis TV populer di India. Namun sejak 2015 silam, ia banting setir untuk menjadi pemain film layar lebar.

Gurmeet Choudhary
Copyright ©Instagram

Mempunyai bentuk badan atletis dan berorot memang menjadi kebanggan tersendiri bagi sebagian besar pria. Oleh sebab itu, tak sedikit aktor-aktor India yang rela menghabiskan waktunya untuk sekedar nge-gym untuk bisa membentuk tubuhnya agar terlihat sixpack.

Seolah tak mau ketinggalan, Gurmeet Choudhary juga memamerkan otot kekarnya di media sosial. Terlebih, ia dikenal sebagai salah satu aktor yang tergolong eksis di media sosial. Melalui akun Instagramnya, lawan main Drashti Dhani dalam serial Geet itu mengunggah beberapa foto yang memamerkan tubuh kekarnya atau saat melakukan aktivitas olahraga.

Seperti yang terlihat dalam unggahan di laman akun Instagram miliknya pada Jumat (24/2/2017). Gurmeet terlihat selfie dengan mengenakan kaos tanpa lengan. Tak ayal, netizen bisa dengan jelas melihat bagaimana bentuk badannya yang kekar dan berotot itu.“Selamat pagi,” tulisnya sebagai keterangan foto unggahannya tersebut.

Beberapa netizen di Indonesia pun langsung ramai membahas penampilan Gurmeet Choudhary. “Tu badan gmnay……kekar biingiitttt,” ujar salah seorang netizen. “Jgn di gdein lg doong bdannya, pas jd mk aj sgtu dah ckup cool,” seru netizen lainnya.

Baca juga

Mengintip Wajah Super Tampan Gurmeet Choudhary Pemeran Maan ‘Geet’ Saat Promo Film Layar Lebar yang Dibintanginya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY