Aurel Hermansyah Posting Foto Dirinya Saat Berhijab, Netizen: Umrah Cuma Buat Piknik Ya!

0
514
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aurel Hermansyah
Copyright ©Instagram/@aurelie.hermansyah

Aurel Hermansyah Posting Foto Dirinya Saat Berhijab, Netizen: Umrah Cuma Buat Piknik Ya!

Lensaremaja.com – Baru-baru ini, Aurel Hermansyah beserta keluarganya menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci Mekah. Selama sepekan berada disana, wanita yang akrab disapa Aurel ini pun seringkali memamerkan potret dirinya yang tengah berhijab dengan pakaian panjang.

Sesampainya di Tanah Air, Aurel kembali menjadi dirinya sendiri yakni tampil dengan pakaian seksi. Tak ayal, ia pun menanggalkan hijabnya dan membiarkan rambut panjangnya tergerai tanpa ditutup dengan hijab yang sempat bertengger di kepalanya selama sepekan kemarin.

Setelah mengunggah foto dirinya sendiri, kini dara 18 tahun itu kembali mengunggah foto dirinya bersama ibu sambungnya, Ashanty ketika masih umrah ke akun Instagram miliknya, Senin (27/2/2017).

Dalam foto tersebut, Aurel Hermansyah dan Ashanty tampak kompak mengenakan hijab, lengkap dengan aksesoris kacamata hitamnya. “With my lovely!,” tulis Aurel sebagai keterangan foto unggahannya yang telah disukai lebih dari 63 ribu orang tersebut.

Aurel Hermansyah
Copyright ©Instagram

Mendapati unggahan Aurel Hermansyah ini, netizen pun langsung memberikan komentarnya. Tak sedikit yang menanggapi unggahan ini dengan sedikit nyinyir, bahkan salah seorang netizen menyebut jika Aurel umrah hanya untuk berlibur saja. “Umrah cm buat piknik. Ya… bersyukurlah yg punya rezeki byk,” komentar pemilik akun @simamora_maya6.

Meski mendapat komentar nyinyir, tak sedikit  pula yang memuji kecantikan Aurel saat mengenakan hijab. “Aurel lebih cantik pake jilbap.. Semoga selalu istiqomah stelah umrah. Amin,” komentar pemilik akun @bunda7748_nana.

Sebelumnya, Aurel juga sempat menuai kritikan pedas dari para netizen lantaran keputusannya yang langsung memenuhi jadwal manggung nge-DJ di salah satu klub di Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Tak ayal, kebanyakan netizen mengaku kecewa dengan sikap Aurel yang langsung nge-DJ usai pulang menunaikan ibadah umrah.

Alhasil, Aurel Hermansyah pun menuai beragam komentar yang sebagian besar mengkritik keputusannya tersebut. Tak dapat dipungkiri memang, banyak netizen yang berharap agar pelantun lagu ‘Tanpa Bintang’ tersebut bisa membawa perubahan setelah pulang dari menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci beberapa waktu lalu.

Baca juga

 Pulang Umrah Langsung Kembali Jadi DJ, Aurel Hermasyah Banjir Kritikan Pedas Netizen!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY