Soal Isu Nikah Siri, Jessica Iskandar Akui Kapok Nasihati Ayu Ting Ting?

0
83
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jessica Iskandar
Copyright©Instagram/@inijedar

Soal Isu Nikah Siri, Jessica Iskandar Akui Kapok Nasihati Ayu Ting Ting?

Lensaremaja.com Bintang – Hubungan yang terjadi antara Jessica Iskandar dan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dikabarkan telah merenggang semenjak Jedar memberikan komentarnya tentang gosip perselingkuhan Ayu dengan Raffi Ahmad.

Baca Juga Ayu Ting Ting Akui Nikah Siri dengan Raffi Ahmad, Vega Darwanti dan Jessica Iskandar Kompak Berikan Sindiran!

Pada saat itu, tiba-tiba saja wanita yang begitu sangat akrab disapa dnegan nama Jedar tersebut mengatakan melalui media sosial yang mengisyaratkan seolah-olah gosip tentang hubungan terlarang Raffi dan Ayu benar adanya.

Akan tetapi, Raffi Ahmad sendiri langsung saja membantah pernyataan yang telah dilontarkan oleh Jessica Iskandar dan menyebutkan jika hal tersebut hanyalah gimmick. Sejak kejadian tersebut, kini Jedar pun menjadi lebih hat-hati dalam memberikan sebuah komentar mengenai gosip Raffi dan Ayu Ting Ting.

Belum lama ini, Jedar pun nampaknya kembali memberikan komentarnya tentang Ayu Ting Ting. Ibu satu anak tersebut telah mengaku jika sebenarnya dirinya seringkali memberikan nasihat pada mantan kekasih Shaheer Sheikh itu.

Jessica Iskandar
Copyright©Instagram/@inijedar

Akan tetapi, menurut Jessica Iskandar sendiri nasihat yang telah dia berikan tidak pernah digubris oleh Ayu. Pada saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, pada hari Selasa 9 Mei 2017, Jedar menuturkan jika dirinya sudah memberikan nasihat secara langsung, akan tetapi memang tak pernah di dengarkan.

Baca Ini Julia Perez Kritis, Jessica Iskandar Ajak The Squad Sosialita Doa Bersama!

Bahkan Jedar pun juga mengaku ogah untuk mencantumkan nama Ayu Ting Ting di dalam buku terbarunya. Sambil dengan bercanda, Jedar pun mengungkapkan alasannya tak ingin mencantumkan Ayu lantaran dirinya merasa kapok nasihatnya tak pernah di dengarkan oleh Ayu.

Karena hal tersebut, Jedar pun akhirnya tidak mencantumkan nama Ayu dalam 100 surat yang akan dia bukukan nanti. Dirinya merasa khawatir jika nasihatnya lewat buku akan sia-sia atau percuma.

Pada saat ditanya mengenai gosip pernikahan siri Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting, Jedar juga angkat bicara. Akan tetapi, untuk kali ini nampaknya Jedar enggan untuk memberikan komentar secara detail.

Dengan secara singkat, Jedar pun hanya mengaku jika dirinya tidak mengetahui tentang pernikahan siiri Raffi dan Ayu. “gak tahu aku” kata Jedar dengan singkat.

Baca Juga Bikin Sedih, Begini Kondisi Terakhir Julia Perez Saat Dijenguk Jessica Iskandar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY