Bikin Sedih, Begini Kondisi Terakhir Julia Perez Saat Dijenguk Jessica Iskandar!

0
995
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez
copyright©tribunnews

Bikin Sedih, Begini Kondisi Terakhir Julia Perez Saat Dijenguk Jessica Iskandar!

Lensaremaja.com – Beberapa hari belakangan ini di kabarkan jika kondisi Julia Perez sedang menurun. Adik Jupe, Nia Anggia menyebutkan jika kakaknya sudah seminggu terakhir kesulitan untuk bergerak. Bahkan untuk kepentingan buang air kecil harus di lakukan di tempat tidur.

Banyak sahabat yang peduli dan terus mengunjungi Jupe di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Seperti yang baru – baru ini terlihat Jessixa Iskandar, Ruben Onsu, Sarwendah dan Bertrand Antolin menjenguk Jupe, Kamis (13/4).

Hal tersebut iketahui dari postingan terbaru yang terdapat pada Instagram Jessica Iskandar. Foto tersebut terlihat mengajak pose Jupe yang berada diatas tempat tidur. Mereka terlihat tersenyum kearah kamera.

“Semangat kakak @juliaperrezz kita semua sayang dan selalu beroda untuk kesembuhan kakak,”tulis Jedar mengiringi foto tersebut.

Melihat foto tersebutm sejumlah netter rupanya hanyalah fokus pada wajah pucat Julia Perez. pelantun lagu Aku Rapopo tersebut memang terlihat sangat pucat dan semakin kurus dalam foto yang telah berhasil dibagikan Jedar tersebut. Netter juga mengungkapkan kesedihan melihat kondisi Jupe.

Julia Perez
copyright©instagram/inijedar

“Pandangan kak Jupe kok kosong,, pucat,, n gg ad daya,” tulis salah satu netter.

“Tambah kurus aja Jupe, semoga Allah mengangkat penyakit nya,” seru netter yang lain.

“Sedih liat Kak Jupe smg cepat sembuh ya cantik semua penyakitnya di hilangkan darimu selamanya amin,” doa dan harapan salah satu netter.

“Kurus banget ya ampun,” sahut netter yang lain.

“Kasihan ya, kurus gitu Jupem sayang Kak Jupe, cpt smbuh ya,” kata netter lain.

Seperti yang diketahui setelah menjalani kemotherapy yang terakhir jika kondisinya membaik Julia Perez boleh dibawa pulang. Namun, beberapa hari belakangan ini kondisinya menurun bahkan terlihat lebih kurus badannya.

Meskipun demikian, dalam kondisi yang sakit, Jupe masih tetap menggunakan make up yang menghiasi wajah cantiknya. Kanker serviks stadium empat yang dideritanya membuat semakin pucat walaupun menggunakan make up. Semoga cepat di berikan kesembuhan untuk Julia Perez!

Baca Juga Ini Jawaban Ayu Ting Ting Soal Kabar Jadi Musuh Julia Perez Hingga Tak Mau Ikut Penggalangan Dana!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY