Bikin Penasaran, Ayu Ting Ting Rahasikan Obrolannya dengan Julia Perez!

0
363
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ayu ting ting
Copyright©instagram/@ayutingting92

Bikin Penasaran, Ayu Ting Ting Rahasikan Obrolannya dengan Julia Perez!

Lensaremaja.com Bintang – Keadaan Julia Perez memang menurun dalam satu minggu terakhir. Pemilik nama asli Yuli Rachmawati tersebut telah dikabarkan kritis dan kini dalam keadaan yang tak baik.

Wanita yang begitu sangat akrab disapa dengan nama Jupe tersebut kini tak bisa berkomunikasi dan dirinya juga lebih banyak menghabiskan waktu di tempat tidur. Kabar mengenai keadaan Jupe yang kini memburuk tersebut telah menjadi perhatian para teman-teman sesama artis.

Salah satunya adalah penyanyi dangdut Tanah Air, Ayu Ting Ting. Ibu satu anak tersebut telah mengaku jiika dirinya menghubungi Jupe yang kini sedang menjalani perawatan kanker serviks di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo atau RSCM, Jakarta.

Ayu Ting Ting bahkan juga telah mengaku jika dirinya banyak mengobrol dengan Jupe. pada saat ditemui di kawasan Tabet, Jakarta Selatan, pada hari Kamis, 13 April 2017, dirinya mengatakan jika semalam dirinya telah banyak ngobrol dengan Jupe.

ayu ting ting
Copyright©Dream

Pada saat Ayu Ting Ting disinggung mengenai apa saja yang telah mereka berdua bicarakan melalui sambungan telepon, akan tetapi nampaknya ibu satu anak tersebut jauh lebih memilih untuk merahasiakan apa yang telah dia bicarakan dengan Jupe.

Sementara itu, Nia Anggia, yang tak lain adalah adik dari Julia Perez pada saat hadir dalam acara penggalangan dana bersama dengan para artis untuk sang kakak, Nia pun mengaku jika sang kakak kini susah untuk bisa berkomunikasi dengan secara normal.

Menurut adik Julia Perez tersebut, sudah selama satu minggu ini jika keadaan sang kakak telah menurun. Dirinya mengatakan jika Jupe belum bisa untuk diajak berkomunikasi, dan belum bisa berbicara dengan normal.

Dirinya pun mengaku jika keadaan sang kakak dalam beberapa hari terakhir memang begitu mengkhawatirkan. Akan tetapi, dirinya pun juga telah menjelaskan, mungkin hal tersebut efek dari kemoterapi yang telah dijalani oleh Jupe.

Baca Juga Kenakan Gaun Merah Seksi, Belahan Dada Ayu Ting Ting Dituding Palsu!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY