Sinopsis Gopi ANTV Episode 203 Hari Ini Minggu 16 April 2017: Rencana Gopi dan Rashi Berhasil Bebaskan Kokila dari Penjara!

0
9621
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Gopi
Copyright ©dramatize

Sinopsis Gopi ANTV Episode 203 Hari Ini Minggu 16 April 2017: Rencana Gopi dan Rashi Berhasil Bebaskan Kokila dari Penjara!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Gopi, Di kediaman Modi, Urmila pun menjelaskan pada Gopi, Urmila juga berdebat dengan Gopi dan memintanya untuk tak memberitahu apapun. Akan tetapi Gopi tetap bersi keras untuk mengatakan semua kebenaran.

Nenek, Hetal, dan juga Rashi menangis di akmar nenek. Hetal pun mencoba untuk menghibur nenek. Rashi pun berkata jika orang yang melakukan semua ini harus ditangkap, Urmila dan Gopi datang, Urmila mendengar apa yang telah dikatakan oleh Rashi.

Sinopsis Gopi, pada saat Gopi akan memberitahu Hetal, Chirag menghubunginya. Chirag berkata jika pengacara tak mampu berbuat apapun. Nenek sedih dan menangis. Gopi begitu khawatir karena sudah sore. Meethi membawa kotak manisan. Rashi pun memarahinya.

Urmila pun mendapat sebuah ide saat melihat kotak manisan tersebut. semua keluarga Modi datang ke kantor polisi. Urmila menawarkan manisan pada polisi. Ahem sangat ingin marah melihat perilaku Urmila, saat akan menghentikannya, Hetal melarangnya. Semua orang kaget melihat sikap Urmila. Akhirnya Urmila pun meninggalkan dua paket manisan untuk petugas.

Sinopsis Gopi
Copyright©HotStar

Sinopsis Gopi, petugas memberikan uang pada Urmila kemudian pergi. Gopi dan Rashi datang, Rashi menyalahkan Gopi lantaran telah mengambil uang di kotak manisan yang ada di rumah sakit. Petugas mengatakan jika dia tak menerima uang, tapi menerima manisan. Rashi minta petugas menujukkannya.

Petugas membukanya, dan dia kaget melihat isi kotak adalah uang. Petugas mengatakan jika dia tak tau tentang semua ini. Gopi pun mengingatkan jawaban itu merupakan jawaban yang sama pada saat dia menuduh Kokila di rumah sakit.

Sinopsis Gopi, Urmila berdoa di luar agar rencananya berhasil. Rashi pun mempebuktikan jika tak perlu apapun dalam menunjukkan kebenaran. Petuga tak bisa membuktikan dirinya tak bersalah. Urmila datang semua orang datang, Kokila keluar dari penjara dan dia pun memeluk Gopi.

Semuanya keluar. Kokila merasa begitu senang karena dia telah bebas. Urmila merasa begitu senang, Gopi nampak tak senang. Kokila meminta Urmila untuk melakukan Holi di rumahnya. urmila senang sekali. Kokila pun memegang tangan Urmila, dan dia memeluknya.

Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Gopi sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Gopi ANTV Episode 202 Hari Ini Sabtu 15 April 2017: Dituduh Melakukan Suap, Kokila Ditangkap Polisi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY