Sinopsis Gopi ANTV Episode 202 Hari Ini Sabtu 15 April 2017: Dituduh Melakukan Suap, Kokila Ditangkap Polisi!

0
7805
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sinopsis gopi
Copyright ©Starplus

Sinopsis Gopi ANTV Episode 202 Hari Ini Sabtu 15 April 2017: Dituduh Melakukan Suap, Kokila Ditangkap Polisi!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Gopi, di rumah sakit, Jigar merasa sangat khawatir bagaimana dia dan Rashi akan mengurus bayi kembar yang di kandung Rashi. Kokila dan Hetal pun tersenyum melihat Jigar yang merasa khawatir. Kokila menempatkan uang di kepala Rashi guna menghilangkan mata jahat. Urmila melihatnya dari koridor.

Urmila merasa penasaran dan bingung apa yang harus dia lakukan. Dirinya melihat sebuah lem di tangan anak laki-laki dan dia membawanya. Urmila melihat sebuah selendang di ruangan, dia juga membawanya. Dia menutupi diri dan berjalan di koridor.

Sinopsis Gopi, dirinya menabrak perawat tersebut. dia memegang perawat dan meninggalkan kertas di tangannya. Perawat membukanya, dan bertuliskan ingin mengetahui jenis kelamin bayi kembar tersebut. perawat itu mengira pesan tersebut dari Kokila. Ahem membawa laporan ke ruangan Rashi.

Sinopsis Gopi
Copyright©Youtube

Perawat akan membawa Rashi menuju kamar Sonografi. Kokila pun pergi dengan perawat dan Urmila sangat khawatir jika rencananya terungkap. Keluarga Modi nampak mendengar kebisingan yang ada di luar. Inspektur mengatakan jika tak ada yang bisa pergi sebelum penyelidikan selesai.

Sinopsis Gopi, polisi menunjukkan ada yang menggunakan nomor ponsel tersebut untuk memeriksan jenis kelamin bayi yang belum lahir. Polisi pun memanggil Shanti, perawat punmenangis dan kemudian meminta maaf. Perawat pun menunjuk Kokila. Semua orang sangat kaget. Urmila bersembunyi di balik jendela dan dia ketakutan.

Perawat menunjukkan kertas, dan dia sangat kaget. Perawat tersebut tetap bersikeras mengatakan Kokila ingin mengetahui jenis kelamin. Akan tetapi, Kokila tak mempercayainya. Kokila pun menjelaskannya pada polisi.

Sinopsis Gopi, Gopi dan Ahem membela Kokila karena tak mugkin melakukan hal ini. Polisi pun mengeluarkan borgolnya. Kokila tetap mengatakan bahwa dia tak bersalah. Polisi pun tetap menangkapnya.

Ahem memegang tangan ibunya tersebut pada saat tangannya di borgol, perawat pun juga ditangkap. Ahem dan Jigar pun pergi untuk memanggil seorang pengacara. Gopi merasa sangat sedih dan dia menangis.

Lantas bagaimana nasib Kokila ? ikuti terus Sinopsis Gopi sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Gopi ANTV Episode 201 Hari Ini Jumat 14 April 2017: Gopi Panik Rashi Pingsan, Rashi Ternyata Hamil Bayi Kembar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY