Sinopsis Mohabbatein Episode 259 Hari Ini Sabtu 15 April 2017: Rencana Jahat Shagun Sukses, Ishita Keluar Tinggalkan Rumah Keluarga Bhalla!

0
4236
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein
Copyright ©Starplus

Sinopsis Mohabbatein Episode 259 Hari Ini Sabtu 15 April 2017: Rencana Jahat Shagun Sukses, Ishita Keluar Tinggalkan Rumah Keluarga Bhalla!

Lensaremaja.com – Saat berawal dari Shagun yang memanggil pihu dan memintanya untuk menggunakan gaun merah muda. Pihu pun langsung bertanya apakah kita akan pergi ke pesta.

Sinopsis Mohabbatein Namun Shagun tersenyum dan mengatakan jika ayahmu akan mengajak ishita untuk pergi makan malam. Pihu pun langsung marah mendengar hal itu. Shagun pun befikir untuk menghancurkan hidup ishita dan akan membuat hidup ishita seperti di neraka.

Sementara Raman yang menunggu ishita dan akan pergi bersama. Semua orang pun memuji ishita dengan saree barunya tersebut. Merka beranjak pergi. Sementara pihu di kursi belakang dan menceritakan apa yang telah di katakan shagun kepada Raman.

Sinopsis Mohabbatein Disisi lain Aaliya ini memberikan hadiah sebuah ponsel untuk Mihir, mihir pun sangat senang namun ia mengatakan tak bisa menerima hadiah tersebut. Aaliya yang marah pun mengatakan jika kau tak suka hadiahnya maka buang aja hadiah itu di tempat sampah.

Sinopsis Mohabbatein,
Copyright ©Starplus

Sementara Adi sedang berbicara dengan aaliya yang membahas mengenai makan malam di restoran. Aaliya ini pun setuju karena ada mihir di dana. Aditya inin sangat senang, saat aaliya tiba dan mengatakan jika ia terjebak macet.

Sinopsis Mohabbatein pagi harinya ruhi ini berbicara dengan raman mengenai kompetisi memasaknya. Raman bertanya pada pihu mengapa ia tak segera bersiap. Pihu [un marah dan mengatakan jika Raman tak bisa menipunya.

Pihu ini pun sudah termakan omongan shagun. dan ishita yang melihat mereka pun langsung merasa sedih. Disisi lain niddhi dan shagun sedang berada di tempat masyarakat. Niddhi pun bertanya apa kau yakin akan poergi ke sana?

Sinopsis Mohabbatein Shagun pun mengatakan tak peduli dan mengatakan jika dirinya sangat yakin jika pihu akan membuat ishita pergi. Shagun pun juga memiliki rencana untuk memberikan film iklan untuk pihu. Niddhi tersenyu dan memuji rencana shagun yang menggunakan pihu untuk menghancurkan ishita.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein ANTV saksikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein episode terbaru hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein Episode 256 Hari Ini Kamis 13 April 2017: Ishita Cemburu Raman Dikagumi Banyak Wanita, Shagun Minta Bantuan Niddhi untuk Melawan Ishita!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY