Sinopsis Geet ANTV Episode 91 Hari Ini Minggu 16 April 2017: Geet Mabuk dan Ceritakan Kisahnya Pada Maan!

0
16377
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet ANTV Episode 91 Hari Ini Minggu 16 April 2017: Geet Mabuk dan Ceritakan Kisahnya Pada Maan!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Geet, Geet nampak duduk di kursi luar dan dia merasa dingin. Maan pun melihatnya. Mereka berdebat, Maan meminta Geet masuk dalam kamar sambil melotot. Dev nampak berpikir apa rencana Naintara. Dirinya pun memutuskan untuk menghubungi rumah sakit.  Dev kaget karena Naintara tak lagi di rumah sakit.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Nandini datang dan membawakan susu untuk Dev. Geet nampak berdiri di kamar Maan, Maan keluar dengan memakai rompi dan celana. Geet pun menutup matanya, dia pun menutup diirnya dengan handuk. Geet pun mulai meniru Maan, dan pergi.

Sinopsis Geet, nenek menghubungi Maan. Lucky melihat Jugnu masih berbaring dan mengira jika Jugnu mati. Lucky pun memintanya untuk bangun. Jugnu bangun dan dia meminta perusahaan Balwant, dirinya ingin bekerja sama. Geet nampak kedinginan.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Maan dan Geet saling mengejek, Maan memberikan telepon pada Geet karena nenek ingin bicara. Maan mengambil gelas yang salah kemudian dia pergi. Geet meminum alkohol. Geet duduk di posisi yoga dan bunga-bunga di tangan. Geet nampak berdiri di tempat tidur dan dia gelisah.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet, Geet pun tergelincir dan dia jatuh, Maan memegangnya. Maan mencium bau alkohol. Maan meminta Geet tidur, dan Geet meminta agar Maan menceritakan kisahnya. Tapi Maan tak bisa. Geet pun menceritakan, dan Maan mulai mendapat bayangan semua insiden dia menyelamatkan Geet.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Geet terjatuh dan dia tidur. Tangan Maan berada di pipi Geet. Maan juga tidur. Geet sadar dan merasa penasaran, dia ingat kejadian yang sebelumnya. Geet menyentuh Maan. Maan bangun, Geet memintanya untuk bersiap-siap. Maan pergi, Geet nampak menyeringai.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet, Dev bersiap untuk menemui dokter, Adi dan Nandini datang. Dev kaget. Lucky datang dan menawarkan untuk mengajari Nandini.  Adi pun mengejeknya. Pinky memuji Lucky. adi kaget karena melihat Jugnu drngan pakaian barat.

Dev pergi, Nandini sedih. Jugnu ingin menyelidiki  masalah Dev. Lucky, Nandini, dan Adi datang di kantor. Adi meminta agar Nandini tak gugup. Adi meminta agar Lucky membawa Nandini untuk diperkenalkan pada semuanya.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya ? Ikuti terus Sinopsis Geet sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 91 Hari Ini Minggu 16 April 2017: Naintara Kembali Ganggu Kehidupan Dev!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY