Sinopsis Lonceng Cinta Episode 208 Hari Ini Minggu 16 April 2017: Tanu Pergoki Abhi dan Pragya Tidur Bersama di Atas Ranjang!

0
9516
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 208 Hari Ini Minggu 16 April 2017: Tanu Pergoki Abhi dan Pragya Tidur Bersama di Atas Ranjang!

Lensaremaja.comSinopsis Lonceng Cinta kali ini dimulai dengan Pragya mencarikan ganti pakaian Abhi. Pragya mencarikan di lemari, Pragya tiba – tiba keluar dari ruang ganti sambil berteriak. Mereka melompat kesana kemari menghindari kecoak. Mereka sama – sama melompat ke dalam selimut.

Abhi dan Pragya sama – sama takut dengan kecoa. Keduanya pun saling melempar kata. Pragya mengejek Abhi karena sosok bintang rock takut dengan kecoak. Pragya mengintip keluar. Abhi tidak mau saat Pragya menyuruhnya untuk melihat kesisi satunya.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta kemudian, Tanu masuk kedalam kamar Abhi dan menyibak selimut. Tanu shock dan menanyakan kepada Abhi apa yang sedang mereka lakukan. Abhi mengatakan jika dirinya mau buat anak. hahaha… Abhi mengajak Tanu untuk bergabung.

Sambil tertawa Abhi mengatakan jika ada kecoak. Tanu kemudian meminta Abhi untuk menyuruh Pragya keluar karena dia ingin membicarakan hal pribadi. Nenek dan Indu terkejut melihat Aaliya memperlakukan Pragya seperti pelayan.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta lalu, Mithail dan Fhami juga ikut – ikutan dan menyuruh Pragya membawakan jus. Pragya mengatakan jika dirinya adalah seorang sekertaris Abhi bukan seorang pelayan dirumah Mehra. Pragya hanya menuruti apa kata Abhi.

Abhi turun dari tangga dan terkejut melihat Pragya membawa minuman untuk para tamu. Abhi bertanya jika akan menghancurkan reputasinya, jika sekertarisnya diperlakukan layaknya seorang pelayan. Namun, Aaliya berbohong dengan mengatakan kalau dirinya hanya minta tolong.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Abhi dan Tanu lalu duduk untuk memberikan penjelasan kepada pers. Abhi menyayangkan berita buruk tentang dirinya yang ada dikoran. Di Sinopsis Lonceng Cinta kemudian Abhi marah besar dengan wartawan.

Bahkan Abhi menanyakan apakah ada pihak yang memberitahu gambar itu untuk mendapatkan bayaran. Namun, wartawan mengatakan jika itu yang sebenarnya terjadi. Padahal yang terjadi sebenarnya adalah kelakuan adik Abhi, Aaliya sewaktu ada acara bersama dan itu merupakan rencana besar Aaliya dan Tanu.

Lalu bagimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Lonceng Cinta – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Lonceng Cinta Episode 207 Hari Ini Sabtu 15 April 2017: Nenek Shock Mendengar Abhi Melamar Tanu, Pragya Batal Dipecat Abhi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY