Habib Rizieq Tak Pulang-Pulang, Firza Husein Akan Susul ke Luar Negeri?

0
888
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Firza Husein
Copyright©Tribunnews

Habib Rizieq Tak Pulang-Pulang, Firza Husein Akan Susul ke Luar Negeri?

Lensaremaja.com – Di tengah ingar – bingar kasus Chat WhatsApp berkonten mesum, tersangka yang bernama Firza Husein ini menanyakan keberadaan pimpinan Front Pembela Islam, Rizieq Shihab.

Pada Kamis 18 Mei 2017 kemarin Kuasa Hukum Firza Husein yang bernama, Aziz Yanuar ini mengatakan, “Ya kalau nanya wajar ya, pertanyaan biasa-biasa aja. ‘Habib ke mana ya, katanya ke luar negeri?’. Ya karena kan habib guru ngajinya, nanya biasa, ya ngomong-ngomong kaya orang-orang biasa, ‘Habib ke mana ya, kok enggak pulang-pulang?’.”

Aziz Yanuar ini mengatakan jika kliennya sendiri tak adea rencana untuk bepergian ke luar negeri. Namun hari ini pihak kepolisian mengeluarkan surat pencegahan ke luar negeri yang berlaku selama enam bulan ke depan.

Baca Juga :Terungkap, Ternyata Ini Alasan Polisi Tak Menahan Firza Husein Meski Jadi Tersangka!

Kuasa Hukum Firza Husein ini menegaskan pihaknya selalu kooperatif dan tak akan melarikan diri. Aziz mengatakan, “Beluma ada rencana untuk ke luar negeri, tidak ada upaya untuk melarikan diri.” Aziz mengatakan sejak penahanan kliennya ditanggungkan untuk kasus makar, Firza ini selalu taat melapor setiap hari.

Firza Husein,
Copyright©Tribunnews

Pemimpin FPI, Habib Rizieq Shihab prihatin atas ditetapkannya Firza Husein sebagai tersangka dalam kasus dugaan percakapan panas tersebut. kepolisian Daerah Metro Jaya telah menetapkan Firza sebagai tersangka pada selasa 16 Mei 2017 pukul 22.00 WIB.

Firza Husein ini diduga melakukan percakapan panas melalui aplikasi komunikasi WhatsApp. Ia diduga mengirim gambar foto tanpa sehelai benang kepada Rizieq. Kepala bantuan Hukum FPI Sugito Atmo Pawiro telah memberitahukan kabar Firza ditetapkan sebagai tersangka kepada Rizieq.

Baca Juga :Inilah Rekaman Curhat Firza Husein Tentang Habib Rizieq pada Kak Emma, Pemimpin Bisa Tumbang Karena Wanita!

Sugito mengatakan sebagai guru Firza, Rizieq ini merasa prihatin. Pada Rabu 17 Mei 2017 Sugito mengatakan, “Tapi, Habib tetap prihatin, ‘Oh kasihan banget. Orang tidak tahu apa-apa, bisa menjadi korban dan dijadikan sebagai tersangka’. Itu saja.”

Namun meskipun sudah menetapkan Firza Husein sebagai tersangka, namun pihak kepolisian ini menetapkan Rizieq Shihab sebagai saksi dalam kasus percakapan panas dan foto hot tersebut.

Baca Juga :Ini Pengakuan Kak Emma Soal Rekaman Curhat Firza Husein Masalah Habib Rizieq!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY