Nikita Mirzani Bicara Soal Perbedaan Ahok dengan Habib Rizieq Shihab!

0
514
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nikita Mirzani
Copyright©Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani Bicara Soal Perbedaan Ahok dengan Habib Rizieq Shihab!

Lensaremaja.comNikita Mirzani dikenal sebagai simpatisan Basuki Tjahaja Purnama atau sering di sapa Ahok. Tak heran jika dirinya ini menjadi salah satu orang yang sangat lantang menyuarakan keberpihakannya.

Bahkan Nikita Mirzani ini tak sungkan untuk mengeluarkan pernyataan keras apabila tokoh idolanya disudutkan dengan Habib Rizieq Shihab misalnya. Artis cantik yang penuh dengan kontroversialnya ini tak segan – segan menyuarakan kebenciannya kepada sosok Rizieq Shihab.

Hal tersebut ketika Habib Rizieq Shihab mangkir dari panggilan penegak hukum dengan emmilih berumroh dan sibuk dengan urusan pribadi di luar negeri. Nikita Mirzani ini menggunakan momen tersebut untuk menyindir habib Rizieq melalui beberapa unggahan di akun Instagram miliknya.

Baca Juga :Kiki The Potters Sebut Cibiran Nikita Mirzani Soal Habib Rizieq Shihab Sensasi Murahan!

Yang terbaru, Nikita Mirzani ini mengunggah sebuah gambar berisi tulisan yang membedakan antara Ahok dengan Habib Rizieq Shihab. Dalam caption unggahan foto tersebut, Niki menuliskan Perbedaan.

Unggahan Nikita Mirzani tersebut menuai pro dan kontra dari netizen. Ada yang mendukung dan tak sedikit yang menghujatnya. “Istighfar Mba,” tulis akun @irenahardianty. “Semoga kena kanker servix,” imbuh jamalspider_arifin.

Nikita Mirzani,
Copyright©Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

“jangan takut mba untuk terus membela yg benar…,” tulis akun @difaadityap@nikitamirzanimawardi_17. Unggahan Nikita Mirzani ini sebelumnya bahkan mendapatkan respon yang mengejutkan dari sang mantan kekasih.

Baca Juga :Nikita Mirzani Ingin Tinggal Serumah dengan Sang Kekasih, Sudah Menikah?

Kesal melihat tindakan Nikita Mirzani, Kiki The Potters ini memberikan komenar pada Unggahan Nikita dengan kata – kata yang tak kalah pedasnya. Berikut ini caption yang di berikan oleh Kiki The Potters di unggahan Niki sebelumnya.

Cinta gw tolak Fitnah “AerPanas” bertindak besok besok Fitnah gue lagi ya,aktingnya harus lebih bagus lagi kalau nyebar Hoax mau nyebarin Foto bahahaa,akting kurang bagus kemaren2,, Jadi harus sekolah akting dulu ya mbk,katanya Filmnya banyak..

Mbk tuh cocok jadi pemain Film Biru.. yg layarnya Biru semua saran sy ambil paket C dulu sebelum sekolah akting,biar Dpt ijazah SMA,, Jauh lah kalau mau dibanding Riziq,,habib mah S2 jelas pendidikannya,sekolahnya juga diluar negeri,,nah elu ????

Baca Juga :Bahagianya Nikita Mirzani Diperlakukan Bak Seorang Putri Kerajaan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY