Sinopsis Mohabbatein Episode 256 Hari Ini Kamis 13 April 2017: Ishita Cemburu Raman Dikagumi Banyak Wanita, Shagun Minta Bantuan Niddhi untuk Melawan Ishita!

0
2357
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein,
Copyright©Starplus

Sinopsis Mohabbatein Episode 256 Hari Ini Kamis 13 April 2017: Ishita Cemburu Raman Dikagumi Banyak Wanita, Shagun Minta Bantuan Niddhi untuk Melawan Ishita!

Lensaremaja.comSinopsis Mohabbatein episode sebelumnya menceritakan tentang Ruhi yang memarahi Shagun. dan Ruhi pun meminta shagun untuk meninggalkan keluarga Bhalla. Namun shagun pun tak mengerti mengapa ruhi memarahinya.

Sinopsis Mohabbatein Sebelumnya Aditya memberitahu Raman jika Adityamencintai Aaliya dan Adi meminta pendapat Raman mengenai aaliya. Kemudian Raman menegur teman sekelas ishita setelah orang itu membully ishita di luar batas yang bisa di tolerin.

Nah itulah cuplikan sinopsis Mohabbatein episode sebelumnya, dan kini kita simak cuplikan sinopsis Mohabbatein episode terbaru yang akan tayang hari ini pada Kamis 13 April 2017.

Saat itu berawal dari raman uang mendadak menjadi populer dan disukai oleh banyak perempuan lain. Ishita pun merasa cemburu melihat suaminya ini sedang di kagumi oleh banyak perempuan.

Sinopsis Mohabbatein Ishita pun tak mau raman berselingkuh dan tergoda saat dirayu oleh banyak perempuan. Ishita pun juga memperlihatkan rasa cemburunya dengan sikap yang tak di tutupi. Sementara Shagun menemui niddhi untuk meminta bantuan kepada Niddhi mengenai rencananya untuk melawan ishita.

Sinopsis Mohabbatein
Copyright©Tribunnews

Niddhi pun berjanji untuk membantu ishita dalam rencana shagun untuk melawan ishita. Niddhi juga berjanji akan membantu jika Shagun dapat mengeluarkan dirinya dari penjara. Kemudian shagun pun berusaha untuk mengeluarkan niddhi dalam penjara.

Sinopsis Mohabbatein Sementara Pihu ini berusaha untuk membuat Raman kembali ceria karenanya. Pihu pun juga meminta maaf kepada raman atas segala perbuatan yang telah di lakukannya.

Pihu juga tak ingin Raman semakin marah kepadanya, ia pun juga tak ingin Raman membencinya dan tak ingin Raman menjauh dengannya. Ternyata raman ini hanya ingin pihu tahu yang sebenarnya.Raman pun juga ingin pihu menerima ishita dan menyayangi ishita.

Nah itulah cuplikan Sinopsis Mohabbatein ANTV saksikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein selanjutnya hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein Episode 257 Hari Ini Kamis 13 April 2017: Niddhi dan Ashok Kembali Berulah, Ishita Terancam Membuat Perusahaan Raman Bangkrut!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY