Tepis Kabar Hamil, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Baru Akan Program Kehamilan Tahun Depan!

0
574
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/@raffinagita1717

Tepis Kabar Hamil, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Baru Akan Program Kehamilan Tahun Depan!

Lensaremaja.com Bintang – Kabar mengenai Nagita Slavina hamil masih saja terus menjadi perhatian banyak netizen. pada saat ditemui di kawasan SBCD, Sudirman, Jakarta Selatan, pada hari Rabu 12 April 2017, Raffi Ahmad dan sang istri telah membantah sedang hamil calon buah hati kedua mereka.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun juga telah mengakui jika mereka berdua memang ingin memiliki momongan lagi. Raffi pun mengakui jika dirinya ingin menambah momongan, akan tetapi memang istrinya belum hamil, dan juga belum di rencanakan.

Pasangan yang telah resmi menjadi suami istri pada tanggal 17 Oktober 2014 tersebut masih ingin menjalani program kehamilan di tahun depan. Untuk tahun ini, Raffi dan Nagita Slavina pun merasa jika buah hati pertama mereka, yakni Rafathar Malik Ahmad, masih terlalu kecil untuk bisa memiliki adik.

nagita slavina
Copyright©instagram/@raffinagita1717

Raffi pun juga telah mengatakan jika direncanakan, dirinya dan sang istri inginnya tahun depan pada saat Rafathar sudah berumur 2 tahun. Dan sekarang usia Rafathat masih 1 tahun, jadi mereka masih fokus pada Rafathar terlebih dulu.

Wanita yang begitu sangat akrab disapa dengan nama Gigi tersebut memang akhir-akhir ini telah dikabarkan hamil anak kedua. Sebagai seorang suami, Raffi pun juga telah dengan tegas mengatakan jika itu hanyalah gosip belaka.

Raffi sendiri juga tak memungkiri jika dirinya pun ingin menambah momongan lagi. Akan tetapi, sampai sekarang Tuhan masih belum memberi kepercayaan padanya dan Gigi. Raffi sendiri juga telah memberikan penjelasan mengapa gosip istrinya hamil tersebut sempat menyebar dan menghebohkan para pengguna media sosial.

Sambil dengan tertawa, Raffi pun mengatakan jika gosip tersbeut tersebar dan menghebohkan pengguna media sosial karena pada saat di rumah sakit, ada seorang dokter kandungan yang foto bersama dengan Gigi. Dan di sangka jika Gigi pergi ke dokter kandungan, padahal tidak.

Baca Juga Peluk Hangat Nagita Slavina, Raffi Ahmad Cuek Soal Isu Ayu Ting Ting Pamer Bekas Cupangan di Leher!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY