Peluk Hangat Nagita Slavina, Raffi Ahmad Cuek Soal Isu Ayu Ting Ting Pamer Bekas Cupangan di Leher!

0
1451
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad
Copyright©Liputan6

Peluk Hangat Nagita Slavina, Raffi Ahmad Cuek Soal Isu Ayu Ting Ting Pamer Bekas Cupangan di Leher!

Lensaremaja.com – Pedangdut cantik yang bernama Ayu Ting Ting ini sempat diisukan mengirimkan kode – kode ingin mesra dengan Raffi Ahmad. Dugaan tersebut muncul gara – gara foto Ayu dengan sejumlah pertanda.

Selain bekas ciuman di leher, Ayu Ting Ting ini membuat netter curiga karena pamer ekspresi nafsu ketika mencium buah hatinya yang bernama Bilqis Khumairah Razak yang sempat di unggah di akun Instagram miliknya pribadi.

Namun sayangnya Raffi Ahmad  hingga saat ini masih cuek. Ia justri ayik pamer kemesraannya dengan sang istri, Nagita Slavina. Dalam sebuah foto, Raffi Ahmad ini sempat terlihat gemas dan ingin mencium nagita.

Begitu pula dengan Nagita Slavina yang tak bisa menyembunyikan rasa cintanya kepada sang suami. Demi menghapus citra playboy yang sudah melekat di diri Raffi Ahmad, Ayah Rafathar Malik Ahmad ini pun juga pamer kebersamaan sambil memeluk erat Nagita dan Rafathar.

Raffi Ahmad,
Copyright©Wowkeren

Nettewrpun juga mengakui jika Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini memang terlihat serasi ketika sedang bersama.

“Bahagia terus ya memsye n pepsye love you alll,” harap fans. “Tatapan penuh cinta, semoga selamanya begini ya…memsyeku yg imut menggemaskan ini banyak yg mengidolakan, jangan dilepas raffi, bagaikan harta berharga,” kata fans lainnya.

Bahkan muncul kabar juga jika Nagita Slavina ini tenagh berbadan dua. hal tersebut pun di ketahui oleh akun gosip yang melihat Nagita ini sedang ke dokter spesialis kandungan. Namun hal tersebut di bantah oleh adik Raffi yang bernama Syahnaz tersebut.

Syahnaz pun mengatakan jika kakak iparnya tersebut belum hamil lagi, namun Syahnaz dan keluarga semua pun berharap jika Nagita ini cepat – cepat di karuniai momongan lagi. Namun ada juga kabar jika nampaknya rafathar ini tak mau menjadi seorang kakak.

Hal tersebut terlihat di unggahan Akun Instagram yang menunjukkan sebuah video di mana Rafathar ini masih ingin di pangguil dengan sebutan baby.

Baca juga :

Raffi Ahmad Akhirnya Angkat Bicara Soal Kabar Kehamilan Nagita Slavina!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY