Raffi Ahmad Akhirnya Angkat Bicara Soal Kabar Kehamilan Nagita Slavina!

0
1476
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad
copyright©instagram/raffinagita1717

Raffi Ahmad Akhirnya Angkat Bicara Soal Kabar Kehamilan Nagita Slavina!

Lensaremaja.com – Belakangan ini banyak kabar yang beredar terkait kehamilan Nagita Slavina. Sempat menjadi bahasan yang hangat juga. Ditambah artis cantik yang akarab disapa Gigi tersebut sempat tertangkap kamera menungjungi salah satu dokter kandungan disebuah rumah sakit.

Kemudian ada juga salah satu bukti dari kerabat yang seolah membenarkan kabar kehamilan istri Raffi Ahmad tersebut. Sempat bungkam beberapa waktu sejak kemunculan kabar tersebut. Akhirnya Raffi angkat bicara kabar kehamilan sang istri.

Disebutkan oleh Raffi Ahmad bahwa sang istri sedang mengunjungi rumah sakit bukan untuk memeriksakan kehamilan. Nagita Slavina rupanya hanya mengecek kondisi putranya, Rafathar Malik Ahmad.

“Itu lagi kesana ngecek buat Rafathar saja. Terus dokter SpOP-nya ngajak foto jadi disangkanya Gigi kedokter kandungan, padahal kan engga,” ungkap Raffi Ahmad pada salah satu tayangan infoteintment, Rabu (12/4/2017).

Dan diketahui sebelumnya adik Raffi, Syahnaz Sadiqah juga memberikan pernyataan yang serupa. Nagita Slavina rupanya juga masih seringkali mengunjungi sokter untuk mengecek perkembangan putra semata wayangnya tersebut.

Sementara itu Raffi Ahmad kembali menegaskan jika dirinya akan menambah momongan jika Rafathar sudah menginjak usia 2 tahun.

Raffi Ahmad
copyright©instagram/raffinagita1717

“Engga itu mah tunggu Rafathar 2 tahun,”pungkas Raffi.

Seperti yang diketahui jika memang rumah tangga Raffi Ahmad dan Gigi seringkali diterpa kabar tidak sedap terkait isu perselingkuhan. Jika kabar kehamilan benar mungkin membuat sejumlah netter juga lega mendengarnya.

Pasalnya, Raffi dan Ayu Ting Ting setiap hari terlibat dalam satu lokasi syuting. keduanya juga sering tertangkap kamera sedang berdua saat acara sedang break. Namun, nampaknya hal tersebut tidak menjadi masalah untuk keluarga kecil Raffi.

Bahkan beredar kabar dan banyak pertanyaan yang mencuat terkait dengan pernikahan Marsha Tengker yang akan digelar. Sejumlah netter banyak yang menilai dan memberikan komentar yang berbeda – beda.

Ada yang mengatakan jika Raffi tidak hadir dan ada juga yang mengatakan jika datang namun sebentar lalu pergi dan bahkan ada yang mengatakan jika Raffi tidak akan datang. Hal tersebut berkaitan dengan kabar yang beberapa waktu lalu Raffi kepergok dengan Ayu.

Baca Juga Bantah Pacaran dengan Shivin Narang, Jessica Iskandar Makin Intim dengan Raffi Ahmad!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY