Bersamaan Anak Ahmad Albar, Anak Kedua Asri Welas Lahir Kedunia Hari Ini!

0
198
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Asri Welas
Copyright©Okezone

Bersamaan Anak Ahmad Albar, Anak Kedua Asri Welas Lahir Kedunia Hari Ini!

Lensaremaja.com – Kabar bahagia ini di rasakan oleh beberapa artis Tanah Air seperti Ahmad Albar yang di kabarkan sang isri ini sudah melahirkan bayi yang berjenis kelamin perempuan yang melakukan operasi caesar.

Bahkan saat proses persalinan, Ahmad Albar ini selalu mendampingi sang istri yang bernama Dewi Astuti saat operasi berlangsung. Namun tak hanya Ahmad Albar saja yang merasakan kebahagiaan.

Artis cantik yang bernama Asri Welas kini pun juga di selinuti rasa bahagia. Hal tersebut pun di karenakan Pada Rabu 12 April 2017 hari ini Asri ini telah melahirkan bayi yang berjenis kelamin laki – laki.

Kabar tersebut pun terungkap melalui unggahan di akun Instagram suami Asri Welas yang bernama Galiech. Bahkan ia juga memberikan beberapa update terkait kondisi terbaru istrinya tersebut sebelum dia menjalani operasi caesar tersebut.

Asri Welas,
Copyright©Instagram/@galiech_r

Setelah sang bayi lahir, dia pun tak segan – segan untuk langsung mengunggah foto sang bayi. Dalam foto tersebut si bayi itu nampak berpose dengan kakaknya yang bernama Ibam. Sang kakak ini pun nampak sangat senang dengan kehadiran anggota baru dalam keluarganya.

Dalam unggahan foto tersebut, Galiech ini pun menuliskan Alhamdulillah, Ibam happy liat adiknya. Dalam unggahan foto Anak Asri Welas ini pun langsung di banjiri oleh ucapan selamat dari para netizen.

Netizen ini pun juga ikutr senang melihat persalinan Asri Welas yang lancar serta kondisi ibu dan anak yang sehat. “Alhamdulillah selamat ya Galih dan keluarga. Mudah-mudahan cepat pulih dan sehat-sehat semua,” ucap netizen atas kegembiraan atas kegembiraan Asri Welas dan suamu. “Yeay finally boy again, mbak Asri tetap paling cantik sendiri, congrats ya mas @galiech_r,” tulis yang lain.

Asri Welas dan istri Ahmad Albar ini ternyata melahirkan bayi mereka di Rumah Sakit yang sama yaitu di Pondok Indah. Namun istri Ahmad Albar ini melahirkan anak berjenis kelamin perempuan dan Asri Welas ini melahirkan anak yang di karuniai jenis kelamin laki – laki.

Baca Juga :

Difitnah Jadi Ayah Anak Ayu Ting Ting, Paman Evelyn Lapor Polisi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY