Sinopsis Geet ANTV Episode 104 Hari Ini Sabtu 29 April 2017: Geet Bimbang Harus Rahasiakan Pernikahan Dev dan Nandini!

0
4882
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet ANTV Episode 104 Hari Ini Sabtu 29 April 2017: Geet Bimbang Harus Rahasiakan Pernikahan Dev dan Nandini!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Geet,Dev bimbang di kamarnya dan khawatir jika pendeta tak datang. Pendeta mengatakan jika dia tak bisa datang karena istrinya jatuh dan terkilir. Dev pun panik. Dev menunggu Adi. Adi datang dan mengatakan jika semua pengaturan selesai.

Dev meminta agar Adi mencari pendeta, Adi pun setuju. Disisi lain, Lucky dan Preeto juga akan menikah. Lucky terlihat khawatir memikirkan Maan, polisi, Teejy, Beeji, dan Jugnu. Dev nampak menyelinap keluar lewat lorong kamar. Geet juga nampak bingung dengan semua yang terjadi.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 103 Hari Ini Jumat 28 April 2017: Maan dan Geet Bersumpah Sebagai Suami Istri!

Sinopsis Geet, Dev menemui Nandini yang sudah dirias seperti pengantin wanita. Dev takjub melihatnya. Geet mendapat telepon dari Dev, Dev berkata jika pendeta tak bisa datang. Geet mengingatkan Dev tentang Maan. Dev meminta agar Geet membuat lelucon pada Maan. Geet pun kembali mengomel.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Geet pergi untuk mengecek Maan yang sedang berbaring, akan tetapi sebenarnya itu adalah Lucky yang tidur di kamar Maan. Geet kembali ke kamarnya. Dev menyelinap ke kamar Geet, Jugnu melihatnya dan berteriak. Geet pun mencoba untuk membungkam Jugnu.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY