Mengenal Sargun Mehta, Sosok Cantik Pemeran Gangga Pengganti Sriti Jha di Serial Anandhi!

0
1535
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sargun Mehta
Copyright©Mediaiyaa

Mengenal Sargun Mehta, Sosok Cantik Pemeran Gangga Pengganti Sriti Jha di Serial Anandhi!

Lensaremaja.com – Para penggemar serial Anandhi mungkin sudah mendengar kabar jika Sriti Jha ini hengkang. Pemeran karakter Ganga ini di gantikan oleh Sargun Mehta di ANTV sejak kemarin pada Kamis 27 April 2017.

ANTV Umumkan Sargun Mehta Jadi Pengganti Sriti Jha Sebagai Gangga di Serial Anandhi, Fans Kecewa!

Mengintip sedikit perjalanan karir Sargun Mehta, ia ini adalah seorang aktris, model dan pembawa acara. Wanita yang sering di sapa Mehta ini memulai karirnya di dunia hiburan panggung teater sejak duduk di bangku kuliah.

Selama 3 tahun kuliah di Delhi ia pun sudah sempat beberapa kali tampil di pertunjukan teater. Pada tahun 2009 Sargun Mehta ini terpilih menjadi pemeran pendukung pada program televisi Zee TV Karol Bagh, setelah program tersebut berakhir Mehta pun kemudian menunjukkan eksistensinya dengan membintangi Program Zee TV lainnya yaitu Apno Ke Liye Dharmayudh pada thaun 2010.

Di tahun 2011, Sargun Mehta ini tampil sebagai tokoh utama di Ajay Chaudhary dalam serial drama Siddharth Tewary Phulwa yang disiarkan oleh Color TV. Mehta ini mengatakan jika perannya dalam serial ini yang kemudian menjadi titik balik dari perjalanan karirnya di dunia akting.

Sargun Mehta,

Copyright©Mediaiyaa

Sargun Mehta ini juga mengatakan Ketika saya berperan dalam serial Phulwa sebenarnya itu sebagai salah satu titik balik karir saya di dunia akting, karena serial ini, saya juga dapat penghargaan. Karena setelah serial Phulwa berakhir, ia pun mendapat banyak tawaran di serial Balika Vadhu atau Anandhi.

Kemudian Sargun Mehta ini melakukan debut pertamanya di layar lebar pada tahun 2015 lalu melalui film Punjabi Angrej yang juga di bintangi oleh Amrinder Gill, Aditi Sharma, Ammy Virk dan Binnu Dhillon.

Film tersebut menjadi film ketiga terbaik dalam pembukuannya di Punjabi. Namun tak hanya itu saja, berkat kualitas aktingnya, Sargun Mehta ini mendapatkan beberapa penghargaan dan nominasi dari Indian Television Awards sebagau CR8 Performer-female pada tahun 2014 silam dalam serial Anandhi.

Bahkan Sargun Mehta ini juga berhasil memenangkan Best Actress dan Best Actress Debut pada tahun 2016 dalam serial Angrej yang di mainkannya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY