Bantah Pacaran dengan Shivin Narang, Jessica Iskandar Makin Intim dengan Raffi Ahmad!

0
447
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jessica Iskandar
Copyright©instagram/@inijedar

Bantah Pacaran dengan Shivin Narang, Jessica Iskandar Makin Intim dengan Raffi Ahmad!

Lensaremaja.com Bintang – Seorang salah satu presentar cantik di Tanah Air, Jessica Iskandar memang senter digosipkan tengah kasmaran dengan salah seorang aktor yang berasal dari negara India, Shivin Narang.

Akan tetapi belum lama ini, wanita yang begitu sangat akrab disapa dengan nama Jedar tersebut telah menegaskan jika hubungannya dengan Shivin hanyalah sebatas teman. Jedar mengatakan jika dirinya memang berteman dengan Shivin, dan dirinya tak bisa bicara terlalu jauh.

Kedatangan Shivin Narang ke negara Indonesia ternyata menyimpan begitu banyak cerita. Aktor yang berasal dari negara India itu memang sempat disebut-sebut tengah menjalin hubungan dengan Jessica Iskandar.

Apalagi, Jedar sendiri juga telah mengaku jika kedatangan Shivin kembali ke negara Indonesia adalah untuk memenuhi janjinya. Seperti yang dilansir Bintang, pada hari Rabu, 12 April 2017. Jedar telah mengatakan jika Shivin mendapatkan tawaran dan langsung diambil tanpa memikirkan bayaran.

Jessica Iskandar
Copyright©Tribunnews

Shivin langsung menuju Indonesia untuk menepati janjinya pada Jedar. Tak heran jika Jedar pada akhirnya telah berjanji untuk menyiapkan makan malam bersama dengan Shivin. Dirinya pun juga ingin mengucapkan terimakasih pada Shivin lantaran sudah dengan baik hati menepati janjinya.

Akan tetapi Jedar membantah gosip yang menduga dirinya berpacaran dengan Shivin. Baginya yang terpenting adalah tumbuh kembang sang buah hati. Dirinya pun juga harus mempertimbangkan banyak hal jika memang ingin menjalin hubungan yang serius bersama dengan orang lain.

Jessica Iskandar
Copyright©wowkeren

Tapi, meskipun telah beredar rumor kedekatannya dengan Shivin, haters dan juga sekaligus penggemar Ayu Ting Ting pun nampaknya masih bersikap sinis pada Jessica Iskandar. Bahkan mereka pun telah menduga jika Jedar sebenarnya malah suka pada Raffi Ahmad hingga pada akhirnya dia dengan sengaja menyebar isu perselingkuhan yang sebelumnya sempat memanas.

Pada saat pendukung Ayu mengomentari sebuah video yang menampakkan Jedar sedang memegang pipi Raffi para pendukung itu memberikan komentar. salah seorang pendukung pun juga menduga jika Jedar merasa iri pada Ayu.

Baca Juga Marshanda Bantah Gabung Geng Sosialita Hits GirlSquad Bentukan Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY