Raffi Ahmad Pamer Foto Selfie dengan Tubuh ‘Berdarah’, Kena Apa?

0
342
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/@raffinagita1717

Raffi Ahmad Pamer Foto Selfie dengan Tubuh ‘Berdarah’, Kena Apa?

Lensaremaja.com BintangRaffi Ahmad memang sudah dikenal sebagi salah satu artis Tanah Airy yang begitu sangat sibuk. Dan tak heran jika terkadang kesehatannya pun drop karena  jadwal syutingnya yang terlalu padat.

Berkaitan dengan jadwal syuting yang begitu sangat padat sampai kesehatannya pun harus menurun, para netter pun sempat merasa sangat panik pada saat ayah satu anak tersebut telah memamerkan sebuah foto yang menampakkan dirinya sedang telanjang dada.

Di dalam foto yang telah diunggah oleh Raffi Ahmad tersebut, nampak terlihat jika raffi memperlihatkan ekspresi yang melotot dan tubuhnya pun merah-merah. Pada awalnya, banyak yang telah mengira jika suami dari Nagita Slavina tersebut telah berdarah lantaran suatu hal.

Pada saat diperhatikan dengan lebih teliti, telah ketahuan jika seorang pria yang begitu sangat akrab disapa Pepsye tersebut telah masuk angin. Beragam komentar pun telah dilontarkan oleh para netter yang telah melihat unggahan foto Raffi tersebut.

Raffi Ahmad
Copyright©instagram/@raffinagita1717

Ada netter yang telah berpikiran jika Raffi baru saja dipukul. Ada pula salah seorang netter yang telah mengira jika ayah Rafathar tersebut baru saja mengalami sebuah kecelakaan. Sebagian para penggemar pun langsung saja memberikan saran untuk Raffi Ahmad.

Menurut sejumlah fans atau penggemar, akan lebih baik pada saat masuk tak ingin tidak di kero, akan lebih baik jika Raffi minum obat atau dipijat saja. Pada dasarnya, dikerok memang tak baik karena telah membuat pori-pori kulit menjadi lebih besar.

Akhir-akhir ini, kabar mengenai kehamilan Nagita Slavina memang sempat menjadi bahan pembicaraan hangat. Hal ini dikarenakan, istri Raffi tersebut telah tertangkap kamera pada saat mengunjungi dokter kandungan di rumah sakit.

Kabar tersebut juga telah dibenarkan oleh Raffi. Gigi pergi ke rumah sakit untuk mengecek keadaan putranya, yakni Rafathar. Gigi sendiri memang masih sering berkunjung ke dokter hanya demi mengecek perkembangan sang buah hati. raffi pun juga telah menegaskan jika dirinya akan menambah momongan jika putranya tersebut sudah berusia 2 tahun.

Baca Juga Peluk Hangat Nagita Slavina, Raffi Ahmad Cuek Soal Isu Ayu Ting Ting Pamer Bekas Cupangan di Leher!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY