Adik Nagita Slavina Pamer Undangan Pernikahan, Kehadiran Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Jadi Pertanyaan Besar!

0
1352
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
copyright©instagram/cacatengker

Adik Nagita Slavina Pamer Undangan Pernikahan, Kehadiran Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Jadi Pertanyaan Besar!

Lensaremaja.com – Seperti calon pengantin pada umunhya, Marsha Tengker kini tengah disibukkan dengan rencana pernikahannya bersama dengan sang kekasih, Barry Tamin. Meskipun enggan membocorkan tanggal pernikahannya, Caca sempat memamerkan wujud undangan pernikahan mereka melalui akun Instagram miliknya, Selasa (11/4/2017).

Udangan tersebut terlihat sangat cantik dengan goresan tinta berwarna emas. Namun, tidak diketahui dengan jelas dimnaa dan kapan pernikahan tersebut akan digelar. Kabarnya, pernikahan adik Nagita Slavina akan digelar sekitar tanggal 15-16 April mendatang dan bertempat di Jogja.

Seiring dengan beredarnya sebuah undangan adik Nagita Slavina tersebut, tidak sedikit netter yang mengaku menjadi penasaran dengan kehadiran sang kakak Ipar, Raffi Ahmad. Pasalnya, sekitar ditahun 2016 lalu, Raffi dan Caca dikabarkan terlibat perseteruan dahsyat.

Karena Caca memergoki Raffi Ahmad sedang bersama Ayu Ting Ting disuatu tempat. Tak ayal jika netter membuat jawaban sendiri. Pertama, netter menyebut Raffi akan datang hanya sebentar kemudian pergi.

Nagita Slavina
copyright©instagram/cacatengker

Dan yang kedua Raffi Ahmad akan datang seolah tidak terjadi apa – apa. Hingga opsi pilihan terakhir, Raffi tidak akan datang dengan segudang alasan kesibukan yang ia lakoninya. Kedatangan Ayu dalam acara tersebut pun menjadi sebuah teka teki netter.

Meskipun demikian, netter justru meminta agar keluarga Nagita Slavina tidak mengundang Ayu yang telah tega mengganggu rumah tangga Gigi dan Raffi.

“Japol pelakor ga bakal diundang, beda level, levelnya level pelakor lah. Ga level lah ya.. isshhhh” cibir salah satu netter.

“Andara family datang nggak ye? Terutama mamat.. ini yg nikah adik ipar asli loh, bikan adik ipar ghoib (ciripah),” celetuk netter yang lain.

“Keluarga japok ga usah siundang deh srn sy. Nnti ketularan siall… lg. Klo japok dtg.. peak jg pasti dtg tuh.. yg ada mlh ade kaka’an.. lg, kshan keluarga bsr pd maluu.. mrka itu kan g tau etika.. acara jd rusak nntinya, apalg japok pasti bwa grombolan bala jaerr, bikin rusuhhh sj,” komentar netter yang lain.

Baca Juga Begini Jadinya Ketika Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting Disamakan dengan Raisa-Isyana Saraswati, Duet Bertajuk ‘Raffiku Raffimu’!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY