Sinopsis Geet ANTV Episode 89 Hari Ini Jumat 14 April 2017: Maan Belum Maafkan Geet, Maan Hukum Geet untuk Menyiapkan Pesta!

0
23710
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet ANTV Episode 89 Hari Ini Jumat 14 April 2017: Maan Belum Maafkan Geet, Maan Hukum Geet untuk Menyiapkan Pesta!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Geet, ada foto yang terjatuh saat Maan akan melihat, Adi datang dan meminta agar pelayan membuang foto tersebut. adi nampak menjelaskan dengan singkat pada Maan mengenai beberapa proyek kemudian pergi.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Dev nampak memikirkan apa yang telah dikatakan oleh nenek tentang Nandini.  Dev menghayal  jika dia datang dan menyarankan untuk membawa Nandini keluar makan malam, ataupun liburan. Hati Dev menyarankan untuk menatap Nandini 10 detik.

Sinopsis Geet, dan jika Nandini mengakhiri pandangan sebelum 7 detik artinya dia mencintainya. Tiba-tiba Dev berteriak lantaran dia merasa begitu sangat bingung. Nandini pun datang dan bertanya apa yang terjadi pada Dev. Nandini dan Dev nampak sedang mengobrol.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Nandini akan pergi, Dev berpikir jika Nandini mencintainya maka akan berbalik, Nandini tak berbalik dan Dev pun memukul kepalanya. Nandini nampak melirik dan dia tersenyum. Geet berdoa pada Tuhan untuk membantu tujuannya. Pelayan datang dengan membawa barang-barang milik Geet.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet, Geet pun mengambil tasnya, dia ,menyentuh foto Maan. Geet bangun dari tempat tidurnya. Dia mengingat kembali momen-momennya dengan Maan. Dirinya pun tertidur sambil memegang sebuah album foto. Maan bangung dan dia melamun.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Esoknya, Maan dan nenek datang di meja makan. Geet mencoba melayani Maan, akan tetapi Maan langsung saja merenggut mangkuk dari tangan Geet. Nenek pun mengatakan jika pasta kesukaannya telah di buat, Maan pun berterimakasih pada nenek.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet, Geet nampak tersenyum dan Maan diam. Maan kaget lantaran Geet menyesuaikan dengan gaya hidupnya. Maan marah lantaran tak bisa menghilangkan Geet. Maan membuat Pinky menjadi sekretarisnya. Semua merasa kesal. Geet nampak merencanakan sesuatu untuk pesta.

Tak sengaja, Pinky menumoahkan kopo di kertas presentasi Maan. Nenek nampak kaget saat emlihat Maan pulang sendiri tanpa Geet. Maan pun memberitahu neneknya mengenai pesta klien. Adi menggelar pesta kantor di rumah. Geet datang di Pesta, Maan sangat marah pada Geet untuk mengorganisir pesata kantor yang ada di rumah.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Geet sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 88 Hari Ini Kamis 13 April 2017: Maan Marah Besar, Maan Buang Semua Pakaian Geet dari Almari!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY