Sinopsis Geet ANTV Episode 88 Hari Ini Kamis 13 April 2017: Maan Marah Besar, Maan Buang Semua Pakaian Geet dari Almari!

0
11903
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet ANTV Episode 88 Hari Ini Kamis 13 April 2017: Maan Marah Besar, Maan Buang Semua Pakaian Geet dari Almari!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Geet, Dev merasa sangat khawatir dengan ingatan Maan. Tiba-tiba seorang pria datang dan mengatakan sesuatu pada Dev tentang Maan. Dev pun menemui Maan. Dokter nampak menunjukkan kertas pada Maan. Maan merasa sangat bingung.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Dokter menjelaskan sesuatu pada Maan. Dev pun memberitahu Maan jika dirinya sempat kecelakaan setahun yang lalu, dan kemudian depresi. Dokter pun juga mengatakan jika Maan memiliki gangguan saraf. Dokter pun mengatakan agar Maan tak khawatir karena nantinya Maan akan pelan-pelan mengingatnya kembali.

Sinopsis Geet, Nandini nampak memberikan dukungan untuk Geet, nenek pun juga datang. Geet tak tahu apa yang akan dia lakukan tapi dia percaya pada kekuatan cinta maka Maan akan kembali mengingat dia. Lucky pun datang dan berkata pada Geet jika Maan berpikir saat ini tahun 2010.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Maan bertanya kembali pada Dev mengapa dirinya tak ingat. Geet datang dan dia menyimpan jus. Dia pun hampir saja menabrak Maan, dia bertanya siapa namanya, kemudian Dev menjawab jika itu Geet. Geet pun menawarkan jus. Maan bertanya bagaimana dia bisa kecelakaan.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet, nenek datang dan meminta Geet mengatakannya. Nenek pun turut menjelaskan, Maan bertanya lagi, Maan nampak ragu. Kemudian Maan akan pergi ke kantor. Maan meminta agar Dev memanggil Adi dan juga Pinky. Geet mengikuti Maan ke kantor.

Pinky memeluk Geet. Pinky memita supaya Geet tak khawatir pada Maan. Maan nampak marah lantaran Pinky terlambat. Maan melihat Lucky dan bertanya siapa dirinya, Adi menjawab pekerja baru. Maan mencari pakaian dan Geet datang. Maan dan Geet berdebat.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet, Nandini menghubungi Dev, nenek nampak menggoda Dev. Dev pun mencoba untuk beralasan. Dev pun juga tergagap. Geet nampak menangispada saat dia melihat kamarnya dan kambali mengingat pada saat pertempuran sprei dengan Maan.

Nenek dan Dev pun melihat Geet. Mereka pun membicarakannya. Maan nampak melempar semua pakaian Geet dari dalam almari. Maan pun meminta agar pelayan membersihkan almarinya dan dia pun menjatuhkan dokumen dan juga foto.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Geet sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 87 Hari Ini Rabu 12 April 2017: Maan Kecelakaan dan Amnesia, Maan Tak Mengenali Geet!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY