Sinopsis Geet ANTV Episode 120 Hari Ini Senin 15 Mei 2017: Maan Terpaksa Bohongi Geet Demi Selamatkan Nyawa Dev!

0
421
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet ANTV Episode 120 Hari Ini Senin 15 Mei 2017: Maan Terpaksa Bohongi Geet Demi Selamatkan Nyawa Dev!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Geet, Dev meminta baju malam, namun Nandini nampak melamun. Dev pun menayakan apa yang sedang dipikrkan Nandini. nandini mengatakan jika dia khawatir pada Maan karena Vikram mencoba ingin membunuhnya. Nandini pun meminta agar Dev menangani pekerjaan di kantor.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 119 Hari Ini Minggu 14 Mei 2017: Maan Terlibat Adu Jotos Lawan Vikram, Geet Panik!

Saat tidur, Geet bermimpi tentang perkataan Vikram, dia pun terbangun. Geet pun pergi ke dekat jendela. Saat itu Vikram menghubunginya dan mengatakan jika dia akan membunuh Maan agar Geet bisa menjadi miliknya. Geet pun menegaskan jika dia hanya milik Maan. Ternyata Geet bermimpi dan dia terbangun.

Maan pun juga bangun, Geet pun memeluk Maan. Deepak masuk dan mengatakan ada seseorang yang memberibunga. Geet merasa ketakutan. Maan pun membaca tulisan surat dari Vikram yang berisi jika Vikram akan menyingkirkan Maan. Maan pun dengan marah melempar bunga tersebut.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Geet pun berjanji akan selalu menemani kemanapun Maan pergi. Maan juga berjanji jika dia akan selalu bersama dengan Geet. mereka pun saling memeluk. Dev dan Adi nampak sedang mengerjakan pekerjaan di kantor. Dev pun mengatakan jika dia akan tinggal di kantor untuk sejumlah pekerjaan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY