Sinopsis Gopi ANTV Episode 200 Hari Ini Kamis 13 April 2017: Savita Permalukan Keluarga Modi di Puja Ekadashi!

0
5084
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Gopi
Copyright©hotstar

Sinopsis Gopi ANTV Episode 200 Hari Ini Kamis 13 April 2017: Savita Permalukan Keluarga Modi di Puja Ekadashi!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Gopi, Nikki telah tiba di kuil untuk melakukan puja Ekadashi, dia menyapa semua orang. semua wanita melihatnya, dan dia malu. Dirinya memuji dekorasi kuil, tapi dia mengatakan lebih baik di Mumbai, semua orang menertawakannya. Dia pun pergi.

Semua wanita nampak menggosipkan Nikki, Nikki mendengarnya. Savita datang kesana dan semuanya memberikan pujian untuk penampilan Savita. Wanita dari keluarga Modi pun juga telah tiba. Koikila melihat Nikki tapi hanya berjalan dan tak menyapa. Kokila nmpak menyapa pendeta.

Sinopsis Gopi ,Kokila memberikan Prasas untuk puja, Savcita pun juga memberikan prasad dan meminta agar pendeta menerima Prasadnya tahun ini. Pendeta mengatakan jika mereka berdua bisa memberikan Prasadnya. Gopi pun tersenyum. Urmila nampak datang dan menyapa keluarga Modi.

Sinopsis Gopi
Copyright©dekhnews

Rashi bergegas ke depan, namun Kokila menghentikannya. Urmila memuji Saree yang telah dipakai oleh Hetal. Savita mendatangi Gopi dan berkata jika nenek mencarinya, Gopi pergi dan Savira melirik Prasad milik keluarga Modi. Pendeta melantukan doa. Nenek merasa tak memanggil Gopi.  Savita memasukkan tepung ke Prasad keluarga Modi.

Sinopsis Gopi, Kokila meminta agar Gopi membawa Prasadnya, Savita pergi darisana dan membawa Prasad miliknya, Gopi pun juga mengambil Prasad dan thali kemudian pergi. Urmila akan duduk di sebelah Kokila, tapi Kokila menghentikannya. Urmila pun dengan marah berjalan ke belakang.

Savita juga membawa Thali Prasad yang dia miliki kemudian memberikannya pada Panditji. Dirinya melihat Kokila kemudian duduk untuk puja. Tak lama kemudian, Gopi datang dan dia memberikan Thali Prasad pada Panditji.

Sinopsis Gopi, pertama pendeta membuka Prasad Savita, saat membuka prasad Gopi pendeta tertegun. Semua orang sangat kaget, Savita tertawa dengan pelan. Gopi terlihat begitu takut. Savita pun mengejek Kokila. Kokila pun begitu sangat marah dan dia berteriak pada Savita.

Tak lama kemudian Nikki datang dan dia juga mengejek Kokila. Urmila dan Rashi pun juga terkikik melihatnya. Savita nampak berteriak pada Kokila, Kokila menemukan cincin di dalam Prasad Savita terlihat panik. salah seorang wanita mengatakan jika itu cincin milik Savita, dirinya ingat karena tadi telah memuji Savita.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Gopi sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Gopi ANTV Hari Ini Episode 199, Rabu 12 April 2017: Kokila Curigai Nikki, Gopi Dapatkan Gelang Baru dari Ahem!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY