Sinopsis Gopi ANTV Hari Ini Episode 199, Rabu 12 April 2017: Kokila Curigai Nikki, Gopi Dapatkan Gelang Baru dari Ahem!

0
4416
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Gopi
Copyright©dekhnews

Sinopsis Gopi ANTV Hari Ini Episode 199, Rabu 12 April 2017: Kokila Curigai Nikki, Gopi Dapatkan Gelang Baru dari Ahem!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Gopi,sebelumnya Kokila mengundang tetangga baru mereka, Nikki ke rumah. Kokila ingin membuat kesan bahwa keluarga mereka baik dan menjaga hubungan harmonis dengan tetangga di sekitar.

 di kediaman Modi, Kokila nampak melihat Nikki menggunakan area parkir dan juga mobil mereka untuk tempat barang-barang miliknya. Dhaval pulang pagi hari. Kinjal mencoba bicara tapi Dhaval mengabaikannya.

Urmila pun mengejek Kinjal. Di rumah Modi, Rashi nempak mempersiapkan sebuah adonan untuk roti dan mulai bergumam mengenai pekerjaannya. Kokila dan Hetal pun ke dapur. Gopi meminta Rashi untuk membantunya, dan Rashi marah. Keluarga Modi sampai di kediaman Nikki.

Sinopsis Gopi, Nikki nampak menyambut kedatangan mereka. kokila melihat jika semua wanita membawa beberapa makanan. Hetal dan juga Gopi mengatakan jika mereka akan mengirim Meethi ke rumah Nikki dan akan bekerja dua hari. Kokila merasa curiga pada Nikki, dia pun mencari tahu apa yang diingikan oleh Nikki.

Di kamar, Ahem sedang membaca koran dan Gopi sedang memakai gelang, tangannya terluka memakainya. Ahem membersihkan darahnya, dan meminta agar Gopi hati-hati. Jigar nampak memperhatikan Rashi sedang melihat foto anjing.

Sinopsis Gopi
Copyright ©dramatize

Sinopsis Gopi, Kinjal dan Dhaval ada di kamar, Kinjal memberikan Dhaval kotak untuk makan siang, tapi Dhaval menolak, kemudian pergi. Jigar dan Ahem bertemu di toko yang mewah. Disana mereka bertemu Nikki dan Nikki mengatakan jika kartu kreditnya tak bisa bekerja, Jigar pun membayar tagihannya, Nikki berterimakasih.

Mereka semua meninggalkan toko. Ahem kembali dari kantor, Gopi pun  membawakan teh hijau untuk suaminya. Ahem mengingatkan Gopi jika dia tak memakai bindi, Gopi akan memakai bindi dan dia melihat gelang baru di kotak gelang miliknya. Ahem yang membelikannya untuk Gopi. Gopi sangat senang.

Sinopsis Gopi, Ahem membantu Gopi untuk mengenakan gelang barunya tersebut satu per satu, Gopi merasa begitu gembira. Kinjal mencoba menghubungi Dhaval, tapi Dhaval selalu menutupnya. Kinjal sangat sedih dan menangis, Urmila melihatnya.

Di kamar, Rashi membuka almari dan ada paket hadiah. Rashi sangat gembira membuka paket foto bayi. Tapi saat dibuka, ternyata foto Nikki bukan foto bayi. Rashi sangat marah dan menunjukannya pada Jigar. Rashi tak mau mendengarkan penjelasan Jigar.

Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Gopi sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Gopi ANTV Episode 198 Hari Ini Selasa 11 April 2017: Rashi Selamatkan Gopi yang Tenggelam, Rashi Berjanji Tak Akan Bohong Lagi Berkat Gopi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY