Nampak Bekas Noda Merah di Leher Ayu Ting Ting, Netizen Sindir Soal Roller Coaster!

0
837
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Nampak Bekas Noda Merah di Leher Ayu Ting Ting, Netizen Sindir Soal Roller Coaster!

Lensaremaja.com – Seperti tak berhenti mencari kejanggalan dalam setiap foto Ayu Ting Ting, hatersnya selalu saja jeli. Padahal Ayu ini sedang behagia karena Bilqis anaknya yang baru saja berlibur sudah pulang ke Indonesia.

Wanita yang berusia 23 tahun ini mengungkapkan melalui foto yang ia unggah di akun Instagram miliknya baru – baru ini. Kepulangan Bilqis Khumairah Razak ke Indoensia sepertinya sangat di tunggu – tunggu oleh Ayu karena anak kesayangannya ini membuatnya sangat merindu.

Namun, lagi – lagi namanya haters, semua bentuk perilaku Ayu Ting Ting ada saja di komentari dan selalu salah di mata netizen. Foto itu pun menampilkan dirinya berbalut baju warna putih dan celana jeans serta menggunakan sebuah hiasan di kepala.

Nampaknya mahkota mainan dari kertas ini adalah hasil Karya Bilqis anak pelantun Sambalado tersebut. Duduk di depan sebuah piano di dalam ruangan, Ayu Ting Ting ini nampak tersenyum manis sembari memamerkan hasil karya anaknya tersebut

Hal unik yang lainnya pun adalah caption yang di buat oleh janda beranak satu ini yang memulai karirnya sebagai pedangdut ini. Ayu Ting Ting pun emngunggah fotonya pada minggu 9 April 2017 tepat sehari setelah kepulangan keluarga Ayu dari luar negeri ini.

Ayu Ting Ting,
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Dalam foto tersebut Ayu Ting Ting pun menuliskan caption, Pas sampe rumah bilqis langsung unjukin hasil karyanya wkt dpesawat,”bunda bilqis warnain ini….bagus ga?pake bunda, take picture” dan foto ini hasil jepretan bilqis makin pinter si kriting lope lope pokoknyah #makinkocakpinterkhumairah#klwenggaksenengjangandiliatdandibaca#bundahappysedikitnorak.

Hastag kedua yang di pakai Ayu dalam caption seperti menunjukkan kewaspadaannya terhadap serangan haters. Ya Ayu ini memang seringkali di serang oleh haters dan mendapatkan caci dan maki di instagramnya.

Bahkan para netizen ini tak tanggung – tanggung membuat berbagaio macam akun instagram yang khusus membicarakan kejelakan Ayu Ting Ting. Kali ini foto Ayu diributkan oleh netizen karena penampakan noda merah yang nampak di lehernya tersebut.

Menurut para netizen noda yang ada di leher pelantun Sambaladi ini adalah bekas ciuman. Dan di ketahui Ayu ini tak pernah dekat dengan pria manapun kecuali di kabarkan dekat dengan suami Nagita Slavina yang bernama Raffi Ahmad.

Baca juga :

Geng Sosialita Jessica Iskandar Vs Grup Ibu Ayu Ting Ting, Ini Pilihan Netizen!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY