Heboh, Ada Penampakan Wajah Bayi di Lutut Ayu Ting Ting, Begini Reaksi Netizen!

0
7077
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/@ayutingting92

Heboh, Ada Penampakan Wajah Bayi di Lutut Ayu Ting Ting, Begini Reaksi Netizen!

Lensaremaja.com Bintang – Salah satu penyanyi dangdut Tanah Air terkenal, yakni Ayu Ting Ting memang telah sempat merayu Raffi Ahmad dan juga bersikap dengan begitu manja. Dirinya pun berandai-andai jika bisa menjadi adik dari Raffi dan tidur bersama.

Pada awalnya, suami Nagita Slavina tersebut bertanya mengenai pendapat Ayu jika dirinya memiliki seorang pacar. Ayu pun kemudian menjawab “ janganlah A, nanti kalau Aa punya pacar, adik tidurnya sama siapa?”

Baca Juga Ketahuan Ngupil Saat Tampil Cantik, Ayu Ting Ting Dapat Julukan Queen of Upil!

Candaan yang merupakan gimmick tersebut nampaknya telah berhasil mendapatkan hujatan. Tak hanya itu saja, para netter pun juga kembali untuk membahas penampilan Ayu Ting Ting yang tengah memamerkan sebuah baju yang berlabel line fashion miliknya, yakni A2T.

Tak hanya produk endorse saja, Ayu pun juga rajin untuk mempromosikan brand fashion yang dia miliki. Dirinya pun juga seringkali mengupdate produk-produk baru A2T melalui unggahan akun Instagram yang dia miliki.

ayu ting ting
Copyright©Wowkeren

Seperti yang belum lama ini telah dia unggah. Kaos warna merah panjang tersebut dia padukan dengan hot pants yang hampir saja tertutup oleh kaos yang dia kenakan itu. tak hanya hot pants, Ayu pun juga mengenakan flat shoes yang berwarna merah.

Sebuah kaos panjang yang telah diakenakannya tersebut nampaknya tak terlalu menutupi bagian paha dan juga Ayu Ting Ting. Tak hanya memberikan sindiran pamer aurat, nanpaknya salah seorang netter pun telah melihat sebuah kejanggalan di dalam unggahan foto tersebut.

Pada saat diperhatikan, dibagian lutut Ayu nampak terlihat samar-samar yang memperlihatkan sosok anak kecil. Nampaknya penampakkan wajah bayi di lutut Ayu tersebut telah membuat para netter jadi merasa merinding.

Salah seorang netter merasa begitu penasaran dan mengatakan jika Lutut Ayu ada yang aneh. Bahkan ada pula salah seorang netter yang mengatakan jika lutu Ayu menampakkan wajah seorang bayi. Dan ada juga seorang netter yang mengatakan jika lutut Ayu seperti ada gambar kepalanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here