Ketahuan Ngupil Saat Tampil Cantik, Ayu Ting Ting Dapat Julukan Queen of Upil!

0
1455
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting1,
Copyright©Liputan6

Ketahuan Ngupil Saat Tampil Cantik, Ayu Ting Ting Dapat Julukan Queen of Upil!

Lensaremaja.com – memang sudah tak heran jika nama Pedangdut cantik Ayu Ting Ting ini selalu mendapatkan kritikan pedas dari para netizen terkait kelakuan dan juga penampilannya ini.

Ayu Ting Ting Posting Kata Mutiara RA Kartini, Netizen: Jaga Perasaan Istri Orang!

Akun gosip Komentator Pedas dalam postingannya pada 21 April 2017 menuliskan, “Sedap2 mantap gimana gitu ya…..” menyertaklan caption ini dalam unggahannya dimana penyanyi dangdut cantik ternama asyik dengan kegiatannya.

Sebagai seorang artis, Ayu Ting Ting ini tak bisa menyalahkan siapapun jika kehidupannya sehari – hari banyak disorot publik. Ia pun pasrah dengan resiko pekerjaannya di dunia hiburan, begitu pul dengan gosip yang malang melintang.

Tampil dengan cantik dan percaya diri, kebiasaan Ayu Ting Ting ini ternyata tak bisa disembunyikan dan berhasil terekam kamera seorang netizen. Dimana nampak Ayu ini tengah Asyik memasukkan salah satu jari tangannya ke dalam hidung alias ngupil.

ayu-ting-ting_
Copyright©Instagram/@komentatorpedas

Sontak saja, netizen langsung dibuat heboh dengan kelakuan Ayu Ting Ting tersebut. Bahkan ayu ini nampak beberapa saat memejamkan mata seperti sedang menikmati masa – masa emasnya mencari harta karun ini.

@aprilianwidya, “Org yg punya etika n malu mah, ngupil sembunyi2 jgn smp ada yg ngeliat…lhah ni seringnya malah lg shooting bnerin daleman n ngupil…qu klo ktauan ngupil ama suami aja dimarahin meski cma brdua aja.”

@gita.hardyanti, “Ini perempuan udah jelek, songong, low attitude, jorok lagi astaghfirullah.” @azkaazmi1112, “Gali trus smpe dlm.. Smpe merem melek hahha.”

Karena kebiasaannya mengupil inilah, Ayu Ting Ting ini mendapatkan banyak komentar pedas dari para netizen. Bahkan ia harus mendapatkan julukan baru yaitu Queen of Upil.

“Queen of upil,” komentar @tas_fashion_premium. “Quin ngupil yee,” komentar @_aniiy06. Dalam unggahan tersebut nampak Ayu Ting Ting ini yang seperti sedang telepon dengan menaruh ponselnya ke telinga namun tangan yang kiri ini pun dia masukkan ke dalam hidung untuk mencari sesuatu tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here