Jatuh Pada Hari Ini, Begini Tips-Tips Peringati Hari Bumi 2017!

0
1097
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Hipwee

Jatuh Pada Hari Ini, Begini Tips-Tips Peringati Hari Bumi 2017!

Lensaremaja.com Bintang – Sabtu, 22 April 2017 nampaknya telah bertepatan dengan perayaan Earth Day atau yang biasa kita kenal dengan Hari Bumi. Hal ini telah diketahui dari halaman utama Google Doodle yang tak lupa untuk memperingatinya.

Banyak sekalo sejarah dari lahirnya Bumi yang harus kita ketahui sebagai sebuah pembelajaran untuk kita. Telah ditegaskan untuk kita sebagai seorang manusia harus bisa menghargai dan juga menaruh kehormatan pada Bumi yang kaya nan luas sebagai tempat tinggal kita selama ini.

Baca Juga Inilah Fakta-Fakta Menarik Mengenai Sosok Pramoedya Ananta Toer yang Diperingati Google Doodle Hari Ini!

Bumi kita telah diperkirakan berumur 4.543 juta tahun dan merupakan masih menjadi satu-satunya tempat di alam semesta jagad raya ini yang bisa dihuni oleh makhluk hidup. Hari Bumi sendiri telah diperingati pertama kalinya pada tahun 1970 dan telah menjadi sebuah peristiwa yang terjadi secara globat pada setiap tahunnya sampai saat ini.

Lalu apa yang bisa kita didedikasi untuk Bumi ini ? ada banyak sekali cara yang bisa kita lakukan sebagai sebuah wujud penghargaan untuk Bumi tempat kita tinggal ini. Google Doodle pun juga telah berbagi tentang Tips-Tips Hari Bumi yang mudah untuk mencegahnya dari kerusakan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY