Berkah Cinta Tayangkan Cinta Segitiga yang Bikin Galau Penonton!

0
1005
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Berkah Cinta
Copyright©liputan6

Berkah Cinta Tayangkan Cinta Segitiga yang Bikin Galau Penonton!

Lensa Remaja – Cinta segitiga antara Eros, Tania dan Tama kian merumit semenjak kemunculan Venus. Namun kisah mereka dalam sinetron Berkah Cinta ini berhasil membangun chemistry yang mamukau. Pasalnya di tiap-tiap tokoh sukses menciptakan karakter kuat yang mampu membuat akting mereka menjadi lirikan sendiri.

Menariknya, Berkah Cinta ini menjadi sinetron kedua SCTV yang berhasil menembus 100 episode di tahun 2017. Secara tak langsung tayangan ini mengingatkan pemirsa pada judul Anugerah Cinta, karena dalam judul kali ini menyuguhkan bintang utama yang sama. Siapa lagi kalau bukan Irish Bella si cantik berdarah Indo-Belgia yang sukses berakting bagus. Namun ketangkasan akting tersebut juga berkat dukungan lawan mainnya yang masih sama dengan sebelumnya, Giorgino Abraham.

Berkah Cinta
Copyright©liputan6

Sinetron persembahan sinemART ini menjadi tayangan spesial yang paling ditunggu oleh pemirsanya. Hal ini karena lagi-lagi akting Irish Bella dan Giorgino Abraham mampu membuat penonton baper. Bedanya, dalam sinetron Berkah Cinta ini hadir lebih tegang karena adanya cinta segitiga yang cukup memaksa. Sinetron ini menampilkan bintang baru untuk mengisi antagonis yaitu Donny Michael yang terus memaksakan kehendak untuk mendapatkan cinta Tania.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here