Kenal Lebih Dekat Eiko Ishioka, Desainer Ternama Asal Jepang yang Diperingati Google Doodle Hari Ini

0
67
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Eiko Ishioka
copyright©google

Kenal Lebih Dekat Eiko Ishioka, Desainer Ternama Asal Jepang yang Diperingati Google Doodle Hari Ini

Lensaremaja.com – Tentunya para pengguna dunia maya hari ini melihat ada sesuatu yang berbeda dalam tampilan google.  Ya,, pada hari ini Rabu 12 Juli 2017 google doodle menunjukkan sebuah gambar yang berkaitan dengan sebuah fashion.

Baca ini :Muncul di Google Doodle Hari Ini, Apa Itu Mekanisme Antikythera?

Bukan hanya satu gambar saja, ada beberapa gambar yang jika digeser maka akan menunjukkan berbagai tampilan berbeda. Dan setelah kita arahkan kursor ke gambar doodle, maka akan terlihat sebuah tulisan Eiko Ishioka. Lalu siapakah dia ?.

Eiko Ishioka
copyright©google

Hari ini google doodle sengaja merayakan ulang tahun Eiko yang ke 79. Eiko sendiri merupakan seorang seniman terkenal yang berasal dari Jepang. Ia merupaakn seorang perancang busana, art director an juga graphic designer yang cukup populer.

Selain membuat karya berupa seni murni di atas panggung dan layar film, desainer yang lahir pada tahun 1938 ini juga menyibukkan dirinya dalam media massa dan sektor periklanan. Bahkan saat ajang internasional Olimpiade Musim Dingin 2002 di Salt Lake City, Eikolah yang merancang semua seragam untuk kontingen Swiss, Kanada , Spanyol dan Jepang.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY