Kondisi Tak Kunjung Membaik, Ini Permintaan Julia Perez

0
7539
Share on Facebook
Tweet on Twitter
julia perez
Copyright©Tribunnews

Kondisi Tak Kunjung Membaik, Ini Permintaan Julia Perez

Lensaremaja.com Bintang – Kanker Serviks merupakan salah satu penyakit yang menjadi penyebab begitu banyak nyawa wanita di Indonesia melayang. Tentu saja tak ada wanita yang ingin divonis mengidap penyakit ganas ini, begitu juga artis seksi Julia Perez.

Seperti diketahui, Julia Perez divonis mengidap penyakit kanker stadium empat sehingga membuat dirinya tak lagi mampu untuk melakukan aktivitas seperti biasanya. Sudah hampir dua bulan mantan kekasih Gaston Castano itu dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo.

Dalam kurun waktu yang cukup lama dan dengan jenis penyakit yang tergolong parah, Julia Perez harus merogoh kocek cukup dalam untuk merasakan bagaimana nikmatanya merasa sehat kembali. Namun sayang, sampai saat ini hal itu masih menjadi harapan bagi Jupe dan keluarganya.

Belakangan ini keadaan Julia Perez justru dikabarkan mengalami penurunan, kabar ini pun diakui oleh para sahabat Jupe yang salah satunya ialah Ruben Onsu. Tak sedikit dari kalangan artis dan kerabat yang meminta do’a untuk kesembuhan pemilik nama asli Yulia Rahmawati itu.

Kondisi Tak Kunjung Membaik, Ini Permintaan Julia Perez
Copyright©Tribunnews

Dalam kondisi yang terbilang kritis ini, Nia Anggia yang merupakan adik kandung Julia Perez mengaku bahwa kakaknya memiliki satu permintaan. Apa permintaan Jupe kali ini? Bukan barang yang diinginkan oleh Jupe, karena ia telah mendapatkan semua barang yang dia inginkan.

Bahkan Nia Anggia juga menjelaskan kalau sang kakak tak pernah melepaskan satu benda kesayangannya, benda itu tak lain ialah tasbih berwarna hijau yang diberikan oleh salah satu ustadz untuk Jupe.Lalu apa keinginan Jupe sesungguhnya?

Selama terbaring di rumah sakit, begitu banyak kerabat dan sahabat dari kalangan artis yang berkunjung ke RSCM untuk melihat perkembangan kondisi sahabat mereka ini. Dan saat ini Jupe hanya ingin mengumpulkan keluarganya.

‘Dia Cuma minta keluarga-keluarganya dikumpulin,’ ujar Nia Anggia dilansir dari Liputan 6, pada kondisi saat ini tentu saja Jupe membutuhkan dukungan dari keluarga dan para sahabatnya. Dukungan mereka merupakan salah satu faktor penguat Jupe untuk sembuh dan kembali seperti sedia kala, semoga lekas sembuh mamita.

baca juga Cantik Berhijab, Nagita Slavina Disindir Mirip Hantu Valak!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here