Irish Bella dibikin Gila, Berkah Cinta di Tuding Buat Cerita Mirip ‘Anugerah Cinta’ Oleh Fans!

0
1487
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Berkah Cinta
Copyright©seo-mo.blogspot

Irish Bella dibikin Gila, Berkah Cinta di Tuding Buat Cerita Mirip ‘Anugerah Cinta’ Oleh Fans!

Lensa Remaja – Masih ingat dengan Naura dan Arka? Yaps, dua tokoh tersebut membawa penonton pada judul sinetron yang tayang di RCTI, Anugerah Cinta. Sinetron persembahan rumah produksi sinemART tersebut sukses bikin penggemar Anugerah Cinta baper. Sayangnya sejak perpindahan rumah produksi dari RCTI ke SCTV membuat tayangan tersebut terpaksa berakhir. Hal itu yang membuat penonton kecewa dan ingin menyaksikan kisah cinta Irish Bella dengan Giorgino Abraham.

Belum lama sejak berakhirnya Anugerah Cinta, muncul sebuah sinetron terbaru dengan judul Berkah Cinta. Didalam cuplikan tersebut menampilkan Irish Bella dan Gino, dan penonton kembali tergugah dari kesedihan. Memang benar, penonton kembali dibuat ceria dengan tayangan terbaru persembahan sinemART tersebut yang kembali hadirkan Ibel dengan Giorgiono Abraham di Berkah Cinta.

Berkah Cinta
Copyright©pictaram

Tentu saja hal ini mengingatkan pemirsa dengan kisah cinta Naura dan Arka yang rumit. Apalagi dalam sinetron Berkah Cinta ini masih membawa beberapa bintang sebelumnya seperti Omar Daniel dan Angela Gilsha. Namun beberapa tokoh tambahan terbaru juga terjun pada judul tersebut. Salah satunya yakni Donny Michael yang menjadi tokoh antagonis mengacu pada karakter utama yang menginginkan cinta Tania.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here