Ayu Ting Ting Bersandar Manja di Pundak Raffi Ahmad Ingin Tidur Bareng, Netizen: Udah Gila Kagak Waras!

0
2388
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
copyright©bintang

Ayu Ting Ting Bersandar Manja di Pundak Raffi Ahmad Ingin Tidur Bareng, Netizen: Udah Gila Kagak Waras!

Lensaremaja.com – Beberapa waktu yang lalu Eko Patrio ikut memberikan klarifikasi terkait kedekatan Raffi Ahmad dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Bahkan Eko juga berani menjamin jika kemesraan keduanya hanyalah Gimmick settingan semata.

Dan belum lama ini, aksi mesra Ayu Ting Ting kepada Raffi dianggap netizen sudah kebablasan. Dalam sebuah video  tayangan televisi yang telah diposting oleh salah satu akun gosip dimedia sosial. Ayu dan Raffi berperan sebagai adik dan kakak. Ayu memberikan sebuah surat dari temannya yang menyukai Raffi.

Baca JugaDoakan Kesembuhan Julia Perez, Ayu Ting Ting Malah Diminta Jauhi Raffi Ahmad!

Saat lagu back sound berubah menjadi suasana yang romantis, Ayu Ting Ting pun merasa keberatan. Ia mengaku tidak ingin baper dalam adegan yang dilakukannya tersebut.

“Eh Viki, kamu jangan pakai lagu romantis, kan kita diceritakan adik kakak,”ujar Ayu. “Musiknya biasa aja, nanti kalau gitu aku jadi baper,”.

Saat Raffi Ahmad balik bertanya Apakah Ayu setuju jika dirinya berpacaran, jawaban Ayu mengejutkan netizen. “Jangan la a’. Nanti kalau Aa’ punya pacar adik tidurnya sama siapa,”sahut Ayu.

Ayu Ting Ting
copyright©wowkeren

Jawaban yang telah dilontarkan Ayu Ting Ting itu pun sontak membuat netizen heboh. Terlihat salah tingkah, Ayu berusaha untuk membela diri.

“Kan ceritanya adik kakak, jadi kalau tidur sama Aa’.”dirinya pun sempat menyandarkan kepalanya di bahu suami Nagita Slavina dengan mengapit lengan ayah satu anak tersebut.

Sontak saja melihat candaan Ayu netizen langsung meradang. Netizen menganggap jika Ayu tidak memperdulikan perasaan Nagita.

“Ayunya gatel sih menurut gue dan gak punya perasaan ma gigi, raffinya sih biasa ajam diakan mmg bgitu m semua cwe. Si ini aja yg kebaperanm tuh raffi aka kyk ngehindargitu pas dipegang. Smoga lama2 raffi sdar kali gmmick2 gitu gmnpun pasti melukai hati istri,”cibir salah satu akun.

“Ini udah gila.. kagak waras.. Bul masala gituan dijadiin bahan leluconm otak lu dimana Bul? Govlok banget sih smpe nganggep ini lucu dan ikutan ketawa,”sahut akun yang lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here