Heboh, Beredar Video Semi Vulgar Ayu Ting Ting Adegan di Atas Ranjang!

0
3079
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
copyright©instagram/ayutingting92

Heboh, Beredar Video Semi Vulgar Ayu Ting Ting Adegan di Atas Ranjang!

Lensaremaja.com – Selalu ada ulah Ayu Ting Ting untuk bisa menarik perhatian netizen baik fans maupun heatersnya. Setelah diisukan menjalin hubungan gelap dengan raffi Ahmad, kini kembali menjadi buah bibir dengan sebuah video yang telah dipostingnya.

Video tersebut menampilkan Ayu Ting Ting tengah berada diatas ranjang. Pedangdut muda tersebut mengenakan pakaian tidur berwarna putih dengan aksen renda di bagian dada. Tampak Ayu tersenyum dan beberapa kali memainkan rambut panjangnya.

Baca Juga : Cuek Isu Perselingkuhan, Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting Sama-Sama Sibuk Lakukan Hal Ini!

Ibunda Bilqis tersebut juga sangat menikmati waktunya ketika diatas ranjang dalam video yang telah diunggahnya. Adegan itu pun nampak berulang, namun dengan pengambilan angela yang berbeda.

Tidak heran jika kemudian netizen heboh dengan postingan tersebut. Pasalnya dalam video tersebut Ayu Ting Ting nampak manja dan menggoda. Meskipun pada keterangan ostingan disebutkan bahwa Video itu adalah iklan shampo dan conditioner dengan brandnya.

Tetap saja netizen dibuat salah fokus karena isi video yang terlihat begitu wow. Sementara itu netizen mempermasalahkan tampilan rambut Ayu dalam video tersebut. Menurutnyam rambut Ayu dalam iklan itu tidak cocojk digunakan sebagai iklan.

Ayu Ting Ting
copyright©instagram/ayutingting92

“Ini ngapa iklannya diatas kasur? Emang kalo sampoan diatas kasur?”tulis salah satu netter mempertanyakan video tersebut.

“Ini syuting iklan shampo apak syuting iklanin dirinya ya? Rambutnya kempel gtu atasnya lepek.. serius nanya?!!”komentar akun yang lain.

Meskipun sedikit yang telah mengujat Ayu Ting Ting melalui video tersebut, sejumlah netizen juga memberikan pujian terhadap pelantun lagu Alamat Palsu tersebut.

“Kak Ayu cantik,”puji salah satu netter.

Bahkan postingan tersebut membuat fans dan heaters Ayu berdebat. Disisi lain, fans membela idolanya dan selain itu juga heaters yang menjelek – jelekkan. Jadi, bukan hanya hujatan dan pujian dalam komentar tersebut.

“Ini iklan apa ya min,”tanya salah satu netter.

“wkwkww kocaakkk !! baru kali ini liat iklan shampo diataa tempat tidur, pake baju tidur.. kocaakkkk!!!” sahut netter yang lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here