Sukses Tembus Box Office, Hanung Bramantyo Tak Terima Film Kartini Dibandingkan dengan Film Lainnya Ini!

0
671
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Kompasiana

Sukses Tembus Box Office, Hanung Bramantyo Tak Terima Film Kartini Dibandingkan dengan Film Lainnya Ini!

Lensaremaja.com Bintang – Sutradara Hanung Bramantyo merasa begitu sangat bangga lantaran film Kartini telah meraih 323,686 selama pemutaran 6 hari. Menurutnya, pencapaian angka tersebut bisa dibilang bagis untuk sebuah film biopik.

Masih dalam unggahan yang sama, Hanung Bramantyo pun menganggap kurang tepat jika perolehan jumlah penonton film biopik dibandingkan dengan genre film yang lainnya, misalkan seperti komedi, horor, romance, dan juga action.

Baca Juga Peringati Hari Kartini, Film Kartini ‘Dian Sastro’ Ramai Diserbu Penonton!

Nampaknya, unggahan Hanung ini telah mendapatkan beragam komentar dari para netizen. banyak juga para netizen yang tak sependapat dengan Hanung tentang membandingkan jumlah penonton berdasarkan pada genre film.

Film Kartini
Copyright©Suara

Merasa tidak terima telah dibilang excuse oleh salah seorang netizen, Hanung pun membalas komentar itu. dirinya pun mengatakan jika ada sejumlah media yang membandingikan jumlah penonton film Kartini dengan film yang memiliki genre lainnya yang telah meraih penonton jauh lebih banyak. Dan hal tersebut dirasa oleh Hanung kurang tepat.

Film Kartini
Copyright©Suara

Walaupun kontroversi pemeran utamanya telah membuat sejumlah penonton jadi urung untuk menyaksikan film Kartini, akan tetapi nampaknya hal tersebut tak membuat prestasi film hasil garapan dari Hanung itu surut.

Hal ini telah dibuktikan dalam seminggu film biopik Hanung telah berhasil menembus Box Office Indonesia. Film yang telah dibintangi oleh artis cantik Dian Sastro tersebut telah menduduki posisi ke delapan di dalam 10 besar Box Office Indonesia pada minggu ini.

Dengan hasil yang memuaskan tersebut, Hanung pun tak lupa untuk mengucap syukur. Bagi Hanung sendiri membandingkan mengenai perolehan penonton dari jenis film adalah hal yang kurang tepat. Hal tersebut juga telah dibenarkan oleh sejumlah netizen, hal tersebut dikarenakan selera penonton di Indonesia tak sama atau berbeda-beda.

Film Kartini adalah film yang mengisahkan tentang sosok R.A. Kartini. Melihat balasan komentar yang telah dituliskan oleh Hanung, para netizen yang lainnya pun malah mengungkit permasalahan Dian Sastro.  Dian yang tempo lalu telah dinilai kurang simpatik dengan fansnya banyak yang membuat hal itu sebagai nilai yang minus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here