Hari Kartini 2017: Melly Goeslaw dan Gita Gutawa Tampil Cantik Berkebaya Rilis Ost Film Kartini!

0
192
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Hari Kartini,
Copyright©antv

Hari Kartini 2017: Melly Goeslaw dan Gita Gutawa Tampil Cantik Berkebaya Rilis Ost Film Kartini!

Lensaremaja.com – Siapa yang tak kenal dengan musisi yang bernama Melly Goeslaw dan Gita Gutawa? Selain sebagai penyanyi, Melly Goeslaw juga di kenal sebagai pencipta lagu dan pencipta unuk soundtrack film yang handal.

Bukan Fokus Nikah, Raline Shah Ungkap Makna Peringatan Hari Kartini!

Mulai dari Film Ada Apa Dengan Cinta hingga Ayat – Ayat Cinta menjadi bukti kehebatan dirinya dalam mengolah sebuah lagu. Suaminya pun musisi hebat di industri musik yaitu Anto Hoed, pasangan suami istri ini sering berkolaborasi untuk menciptakan satu judul lagu dan alunan musik yang sangat indah.

Melly Goeslaw sering kali mengajak penyanyi – penyanyi handal untuk berduet dengannya. Sementara Gita Gutawa ini penyanyi muda berbakat yang telah menciptakan banyak prestasi melalui suaranya yang sangat merdu entah itu di industri Musik Tanah Airmaupun kancah internasional.

Untuk memperingati Hari Kartini 2017 kali ini, Melly Goeslaw ini di gandeng oleh Legacy Pictures untuk mengisi soundtrack film Kartini yang di bintangi oleh Dian Sastrowardoyo dan masih banyak lagi.

Hari Kartini 2017
Copyright©Instagram/@melly_goeslaw

Lagu untuk Hari Kartini 2017 ini berjudul Memang Kenapa Bila Aku Perempuan. Tak tanggung – tanggung, Melly Goeslaw menyanyikan lagu tersebut dengan menggaet penyanyi muda yang cantik berbakat tersebut.

Baik Melly dan Gita Gutawa kompak mengunggah sebuah foto, dimana mereka berdua ini menggunakan kebaya sembari mempromosikan single bertajuk Memang Kenapa Bila Aku Perempuan untuk memperingati hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2017 ini.

“OST Kartini ‘Memang Kenapa Bila Ku Perempuan’ available di semua digital download #mellygoeslaw #gitagutawa #memangkenapabilakuperempuan #filmkartini #ostkartini,” tulis @melly_goeslaw dalam akun pribadi instagramnya.

Hari Kartini,,
Copyright©Instagram/ @gitagut

“Hai, dengerin terus lagu terbaru dari aku dan teh @melly_goeslaw #MemangKenapaBilaKuPerempuan di platform-platform digital yang legal ini,” tambah @gitagut.

Bukan hanya mempromosikan single Soundtrack atau OST Kartini saja, namun salah satu unggahannya, Gita Gutawa tampil cantik dengan kebaya cantik berwarna hitam dan nampak terlihat sangat anggun dengan sanggul di rambutnya.

Gita Gutawa ini pun juga mengatakan kalau di Hari Kartini 2017 yang jatuh pada hari Jumat ini menandakan jika bukan hanya lelaki namun perempuan juga bisa.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY